Review Dan Harga Ford All New Focus

Harga Ford All New Focus baru Rp 376.000.000 (Focus 2.0L GDI Sport+ AT) dan Rp 401.300.000 (Focus Sedan 2.0L GDI Titanium+ AT). Ford mencoba menghadikan mobil yang memiliki kesan futuristik, Sporty, mewah serta canggih melalui mobil Focus terbarunya. Mobil ini adalah mobil Hatchback kelas premium yang memiliki banyak fitur plus dan menggoda.

Banyak sekali yang membuat kami bangga memiliki mobil Ford yang satu ini. Ketika mulai akan masuk ke mobil, kita disugukan dengan sensor berwarna hitam yang ada di bagian tuas pintu. Pengguna hanya perlu menempelkan salah satu jarinya dan door lock-pun akan langsung terbuka otomatis. Selain itu, spion yang terlipat akan langsung terbuka secara otomatis.

Setelah itu, lampu kabin akan langsung menyala dalam waktu sekejab. Lampu indikator yang diperlukan juga akan langsung menyala dengan sendirinya. Setiap detail kebutuhan pengguna sangat diperhatikan sekali oleh Ford. Contohnya seperti pemberian lampu dibawah spion yang cukup membantu untuk melihat keadaan sekitar pintu, sehingga penumpang depan tahu keadaan saat ia mau membuka pintu.

Harga Ford Focus

Kenyamanan didalam kabinpun cukup diperhatikan oleh Ford sehingga penumpang bisa melakukan perjalanan jauh dengan gembira. Ukuran dari mobil Medium Hatchback ini sendiri memang terasa cukup luas, bahkan barang – barang bisa tertata dengan rapi. Penumpang juga semakin leluasa menyimpan barang dengan diberikan berbagai ruang penyimpanan di sisi pintu mobil ini.

Suspensi yang diberikan Ford Focus terasa cukup empuk dan nyaman. Lima orang yang menumpang mobil ini bisa dengan nyaman berkendara menuju tempat tujuan. Namun penumpang dikabin belakang merasa pergerakan kaki cukup terbatas. Saat hujan menerpapun, sensor hujan mampu berkerja otomatis menghidupkan wiper menyesuaikan derasnya hujan yang menerpa mobil.

Mesinn berkapasitas 1999cc ini berteknologi Ti-VCT yang mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar tapi juga mampu menghemat BBM. saat dicoba di jalan Tol, mobil ini hnya kami pacu di putaran 2000 hingga 2300 rpm, namun ternyata mobil ini sudah mencapai kecepatan 100 km.jam.

Interior Ford Focus

Saat melewati jalan Tol kembali, kami mengaktifkan fitur Cruise control pada kecepatan sekitar 90 km/jam. Fitur ini sangat membantu pengemudi, terlebih di jalan tol karena tak perlu berlama berlama – lama menekan gas, sehingga tak membuat kaki capek.

Ford All New Focus ini memiliki fitur AC dual Zone yang sangat membantu kenyamanan dikabin. Fitur ini membuat AC dapat diatur suhunya secara independen baik untuk sisi kiri juga kanan. Saat kami berhenti di tempat peristirahatan, ternyata mobil ini memiliki konsumsi BBM sebanyak 11,49 km per liternya. Tak berhenti disitu, fitur Active park Assist sangat membantu ketika sampai ditempat tujuan, karena kita hanya mengikuti perintah yang diberikan komputer untuk menekan gas maupun pengereman. Stir akan bergerak otomatis menyesuaikan kondisi parkiran. Ini sangat membantu, terlebih saat kondisi sudah capek dan lemah saat sampai ditempat tujuan. Lihat juga daftar harga mobil Ford lainnya dan Focus terbaru.

Spesifikasi Ford Focus


thumbnail
Judul: Review Dan Harga Ford All New Focus
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Ford, Harga Ford, Hatchback, Review Ford, Sedan :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger