Review Dan Harga Nissan New Evalia

Harga mobil Nissan New Evalia berkisar antara Rp 147.000.000 - Rp 195.000.000. Mobil MPV ini telah mengalami berbagai beberapa  perubahan di interiornya. Bahkan fasilitasnya kini tak main – main yang tercermin dari harganya yang cukup tinggi. Ini membuat Evalia meninggalkan lawannya yang selama ini selalu disandingkan dengannya yaitu Suzuki AOV dan juga Daihaatsu Luxio.

Untuk eksterios sediri bisa dibilang nyaris tak ada perubahan yang berarti. Perubahan pada eksterior yang berlaku pada warna di bumpernya yang digunakannya. Pada grill di New Evalia facelift, Nissan memberikan Grille yang berwarna dasar abu – abu, berbeda dengan pendahulunya yang menggunakan warna hitam.

Pada tipe XV mobil ini diganti dengan tipe XV Highway Star yang telah dilengkapi dengan jok balutan kulit berkualitas, serta berbagai penyempurnaan lain di dalamnya sehingga membuat mobil ini lebih tampak mewah. Perbedaan yang pada mobil ini adalah dibagian belakang yang menggunakan emblem Highway Star, selebihnya sama dengan pendahulunya.

Masuk ke interior Nissan Evalia, kita disuguhkan dengan nuansa interior yang berbwarna cerah dan fresh.  Evalia dihiasi dengan warna beige dengan penggunaan jok kulit di tipe XV High way star. Kini bagian Glove box dan Upper storage sudah dilengkapi dengan tutup, sehingga terlihat lebih rapi lagi. Yang jelas Evalia terbaru ini jelas nampak lebih mewah dari sebelumnya.
Harga Nissan Evalia

Namun penerapan detailing dan material di bagian Upper storage dan glove box tidak begitu baik, ini terlihat pada bagian penutup di upper storage yang terlihat tipis dan memiliki kerapian yang kurang baik. pada bagian glove box, kita bisa menemukan tempat penyimpanan rahasia yang dapat ditarik atau turunkan ke bawah mirip seperti model yang sebelumnya.

Nyaris tak ada perubahan yang berarti jika kita menilik di bagian kemudinya. Hanya terlihat jok di bagian pengemudi yang lebih baru dan nyaman dibanding pendahulunya. Driving position sendiri tak ada bedanya dengan versi sebelumnya.

Detailing lain adalah berada di tombol Switch AC yang berubah menjadi logo Evalia. Head unit dari Evalia kali ini masih sama dengan sebelumnya, masih ada head unit JVC aftermarket yang memiliki fitur CD<MP3, DVD hingga AUX serta USB.  Pemutara DVD nantinya akan diputar kedalam layar berukuran 10 inci yang ada diatas platfon. Layar tersebut nantinya mampu memberikan tayangan film favorit ke penumpang.

Interior Nissan Evalia

Bagasi belakang tidak mengalami sentuhan perubahan dari Nissan. Secara keseluruhan dari Review Nissan New Evalia tersebut menurut kami, perubahan Evalia lebih manusiawi. Ini karena interior di Evalia lebih mewah dan tidak seperti pendahulunya yang memiliki kesan mobil barang. Evalia Facelift ini memiliki harga di kisaran 217 juta rupiah untuk transmisi automatic. Tentunya melihat kemewahan yang ditawarkan dan harga Evalia yang jauh lebih mahal dari APV atau Luxio, maka sepertinya Nissan ingin membuat pasar mereka sendiri.


VarianTransmisiSilinderHarga
1.5 S MT Manual 1500 cc Rp.147.000.000,00
1.5 St MT Manual 1500 cc Rp.156.000.000,00
1.5 SV MT Manual 1500 cc Rp.175.000.000,00
1.5 SV AT Automatic 1500 cc Rp.185.000.000,00
1.5 XV MT Manual 1500 cc Rp.185.000.000,00
1.5 XV AT Automatic 1500 cc Rp.195.000.000,00

Spesifikasi Nissan Evalia


thumbnail
Judul: Review Dan Harga Nissan New Evalia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Harga Nissan, MPV, Nissan, Review Nissan :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger