Review Dan Harga Toyota NAV1

Harga mobil Toyota NAV1 adalah Rp 382.900.000 (Nav1 Type G 2.0 A/T) dan Rp 402.900.00 (Nav1 Type V 2.0 A/T). Toyota NAV1 yang merupakan salah satu MPV medium andalan pabrikan Jepang tersebut. Ini adalah mobil yang sangat cocok diusung sebagai mobil keluarga anda. Bentuknya besar dan mampu mengangkut banyak orang. Bila dilihat sekilas ini mirip seperti kakaknya, Alphard. Ia menjanjikan kenyamanan bagi penumpangnya dengan slogan mereka “ looks good feels good”. Meski ia memiliki bentuk eksterior yang biasa dibandingkan mobil lain dikelasnya, namun anda akan merasa tidak biasa jika sudah masuk ke interiornya.

Harga dari Toyota Nav1 ini dibandrol dengan harga sekitar 390 juta rupiah. Nav1 dibekali Toyota dengan Velg berukkuran 15 inci dan handling yang dirasakan cukup memuaskan. Mesin yang digunakan NAV1 adalah mesin dengan kode 3ZR-FAE yang merupakan generasi terbaru dari mesin ZR dari Toyota. Fitur terbaru dari mesin ini adalah valve matic yang kabarnya lebih baik dibanding dengan menggunakan VVT-i. Mesin Nav1 mampu menghasilkan tenaga hingga 155HP dengan putaran mesin 6.200 rpm. Selain itu Nav1 juga mampu menhasilkan torsi 196 Nm dengan putaran mesin 4.400 rpm.
Harga Toyota NAV1

Transmisi yang digunakan adalah CVT 7-speed yang mampu menghasilkan perpindahan yang sangat halus. Getaran mesin dan kestabilan mobil ini juga sangat bagus. Saking enaknya Bahkan tanpa disadari, kecepatan Nav1 sudah mencapai 160 kpj. Anda akan terbuai seolah – olah berada pada kecepatan rendah dengan peredam getaran yang ia miliki. Untuk menghemat BBM, ternyata teknologi CVT membuat putaran mesin Nav1 tetap pada posisi tak jauh dari angka 2000 rpm saat berjalan dengan santai di bebas hambatan. Perpindahan transmisipun sudah bisa ditebak memiliki rasa yang halus.

Untuk anda yang sering parkir ditempat sempit atau memiliki garasi sempit, Penumpang tak perlu lagi keluar dijalan karena pintu mobil mentok ke tembok garasi. Dengan pintu geser, membuat pintu masih bisa dibuka walaupun hanya memiliki jarak yang sempit dari tembok.

Ada sandaran kepala yang terlihat begitu lebar sehingga menghalangi pengemudi saat ingin melihat ke belakang. Namun pengemudi sangat terbantu dengan adanya kamera belakang yang membantu pengemudi melakukan manuver mundur. Kualitas interior tentu tak sebaik kakaknya Alphard, namun Nav1 juga memiliki fitur kursi tengah yang bisa diputar ke belakang.

Dalam segi bahan bakar, Nav1 termasuk memiliki konsumsi yang sangat bersahabat. Dalam perjalanan jauh yang melewati jalan dalam kota dan jalan tol, Nav1 mampu menorehkan angka konsumsi BBM sebesar 12,1 KM per liternya. Selain itu hal menarik lainnya adalah fitur kursi tengah yang bisa diputar nampak membuat Nav1 seperti MPV premium. Itu tadi ulasan Review Toyota NAV1 yang bisa kami berikan, dimana bisa anda jadikan pertimbangan untuk menentukan pilihan. Update terbaru harga Toyota Nav1.

Tipe Mesin: 3ZR - FAE, 4 cylinder in-line, 16 valve DOHC with VALVEMATIC
Isi Silinder: 1987 cc
Diameter x Langkah: 80.5 mm x 97.6 mm
Daya Maksimum: 158 ps / 6,200 rpm
Torsi Maksimum: 196 / 4,400 (Nm/Rpm)
Sistem Pemasukan Bahan Bakar: EFI
Bahan Bakar: Gasoline
Kapasitas Tangki: 60 liter
Steering (Power Steering): EPS
Sistem Rem Tambahan: ABS + BA
Ukuran Ban: 195/65 R15 91 S (Alloy Wheel)
Panjang: 4,600
Lebar: 1,695
Tinggi: 1,850

thumbnail
Judul: Review Dan Harga Toyota NAV1
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Harga Toyota, MPV, Review Toyota, Toyota :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger