Review Dan Harga Mazda 8

Harga mobil Mazda 8 adalah Rp 529.600.000. Ini adalah mobil MPV andalan Mazda untuk melakukan penetrasi dengan produsen lainnya yang telah banyak mengeluarkan produk MPV. MPV sendiri adalah segmen pasar mobil terbesar di Indonesia, ini adalah jumlah yang cukup banyak untuk diperebutkan oleh berbagai produsen dunia mulai dari eropa, Asia hingga Amerika.

Sekilas Mazda 8 terlihat besar layaknya mobil MPV merk lainnya. Namun tentunya jika dilihat lebih dalam anda akan menemukan perbedaannya. Perbedaan yang pasti adalah dibagian dapur pacunya yang tersimpan tenaga yang cukup tangguh.

New Mazda 8 sendiri datang untuk memberikan penyempurnaan dari Mazda 8 yang telah muncul sejak 2011 yang lalu. Dibanding pendahulunya, Mazda 8 ini terdapan pembaharuan menocolok di bagian eksterior. Mobil bongsor sedan kali ini menurut kami kental akan nuansa yang lebih sporty dan lebih fresh.

MPV premium milik Mazda ini datang dengan menggunakan mesin dari MRZ berkapasitas 2300cc dengan 16 valve. Mesin Mazda 8 menggunakan 4 silinder dan juga teknologi DOHC SVT VIS ETC. Mazda 8 juga dilengkapi dengan Activematic bertransmisi otomatis dengan 5 percepatan. Dengan berbagai keunggulan di dapur acunya, Mazda 8 mampu menghasilkan tenaga hingga 163 HP di putaran 6500 rpm dan mampu menghasilkan torsi sebesar 202 Nm di putaran mesin 3.500 rpm. Akselerasi yang dicapai Mazda 8 dari kecepatan 0 – 100 km/jam membutuhkan waktu 13 detik.
Harga Mazda 8

Graound clearance Mazda 8 mencapai 15,5 cm dan memiliki radius putar 5,7 meter sehingga mampu bermanuver dengan baik dikemacetan atau di jalan yang sempit. Dengan adanya spoiler di bagian belakang maka Mazda 8 terkesan cukup sporty. Ia mampu menampung 7 penumpang dengan cukup nyaman.

Mobil ini dibekali headlamp dengan Xenon HID, Stop lamp dengan LED, dan semakin tampak mewah dengan sunroof. Kunci dari Mazda 8 ini berupa kartu dimana pintu akan terbuka jika kunci yang dipegang di dekatkan ke pintu mobil. Mazda 8 sangat memperhatikan tinggi dari ground clearance agar penumpangnya mampu keluar dan masuk dengan nyaman. Mazda 8 juga menerapkan fungsi dari pintu geser bersistem Jam safe.
Interior Mazda 8

Interior dari mobil ini sangat aergonomis. Kabinnya cukup lapang dan kursi yang digunakan cukup nyaman digunakan yang dibekali juga dengan head rest, arm rest dan foot rest. Mazda 8 memiliki berbagai sistem hiburan yang mewah, seperti touchscree hingga suara yang mantap didengar. Mazda 8 juga tak lupa dilengkapi dengan GPS yang membantu saat menuju tempat yang asing.

Mazda tak melupakan sistem keselamatan yang ada di mobilnya. Mazda 8 dilengkapi dengan bodi yang mampu meratakan gaya dorong yang membentur ke mobil yang mereka sebut MAIDAZ. Dengan MAIDAZ maka benturan yang terjadi di mobil tidak hanya terpusat pada satu titik, sehingga mengurangi resiko korban jiwa. Mazda 8 juga dilengkapi dengan ABS, EBD, BA hingga ESP pada sistem pengeremannya. Mobil ini juga dilengkapi dengan 6 buah airbag, seat belt, Power door lock dan juga high mount stop lamp untuk sisi pengemudi. Selain itu penggunaan kamera parkir cukup membantu saat mobil ini bermanuver ke belakang. Cek ulang pada halaman harga Mazda 8 ya semua.

Spesifikasi Mazda 8
Engine Type: MZR 2.3L In-line 4 cylinders, 16 valves DOHC with Sequential Valve Timing (S-VT),Variable Intake System (VIS) and Electronic Throttle Control (ETC)
Displacement: 2260 cc
Bore x Stroke: 87.5 x 94.0 mm
Compression Ratio: 9.7:1
Maximum Power kW/(PS) / rpm: 120 (163) / 6500
Maximum Torque Nm(kgm) / rpm: 203 (20.7) / 3500
Fuel System: Electronically Controlled Fuel Injection
Fuel Tank Capacity: 68.5 liter
Fuel Recomendation: Unleaded Gasoline
Length x Width x Height: 4860 x 1850 x 1685 mm
Wheels & Tires: 16 - inch aluminium alloy wheels with 215/65R16 tires


thumbnail
Judul: Review Dan Harga Mazda 8
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Harga Mazda, Mazda, MPV, Review Mazda :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger