Review Dan Harga Mazda CX-9

Harga Mazda CX-9 Rp 987.400.000. Dimobil ini anda akan menemukan performa yang melimpah yang mungkin tak anda temui di Mazda seri lainnya. Jika anda sudah memiliki CX-7, maka pertama kali melihat CX-9 anda akan berpikir kedua mobil ini mirip. Namun bila diamati secara detail, kita melihat kaca depan CX-9 lebih landai serta bodi mobil ini terlihat ada garis rounded sehingga mampu menggambarkan karakter sebuah mobil SUV yang cukup kuat. Ini membuat tampilan mobil Mazda CX-9 menjadi lebih manis dan juga sporty.

CX-9 sendiri dibekali dengan mesin dengan tipe MZI 3,7L berkonfigurasi V6 DOHC 24 katup dengan s-VT. Bisa dibayangkan kekuatan mesin 6 silinder 24 katup yang berkapasitas 3726cc ini. Mesin CX-9 ini mampu menghasilkan daya hingga 277 KW di putaran 6250 rpm sedang torsi maksimum berada di angkat 367 Nm diputaran 4250 rpm. Mesin CX-9 ini menggunakan teknologi fuel injection dengan kontrol elektronik. Penampungan BBM CX-9 cukup besar, yakni 76 liter. CX-9 ini sendiri mengandalkan sistem transmisi otomatis 6 percepatan dengann active adaptice shift.

Eksterior dari mobil SUV CX-9 ini sekilas mirip dengan desain mobil Mazda CX-5 yang merupakan compact SUV yang telah mendapatkan penghargaan BEST SUV dumana juga paling digemari kaum wanita di benua eropa. Dilihat dari depan, kita akan menemukan grille yang elegan yang merupakan ciri khas brand Mazda. Grille-nya semakin mewah dengan bingkai chrome. Desain headlampnya juga unik dan dilengkapi dengan LED HID Bi-Xenon yang semakin mempercantik mobil ini.

Harga Mazda CX-9

Dibagian belakang anda akan melihat kombinasi lampu belakang yang cukup serasi dan enak dilihat. Desainnya terkesan seperti europe style yang terlihat minimalis namun mewah. Dari sisi samping mobil ini, anda akan melihat kaca jendela yang telah dilengkapi bingai berbahan chrome.

Interior dari mobil ini jelas terlihat mewah. Banyak sekali fitur yang ada dimobil ini mulai dari penampungan botol berukuran 1 liter hingga center console yang dilengkapi AUX, USB dan power. Dikabin pun terasa cukup nyaman dan dilengkapi berbagai fitur seperti tempat koran, cup holder. Dimobil ini anda juga akan menemukan panoramic sunroof yang menambah mewah mobil ini. Disisi keamanan, Mazda CX-9 ini dilengkapi dengan i-ACTIVSENSE, FOW, HBC hingga LDWS.

Interior Mazda CX-9

Bagi pengendara mobil yang menginginkan mobil yang mewah dan nyaman, nampaknya Mazda CX-9 ini memang cocok. Kenyamanan dan keamanan memang menjadi syarat tersendiri dari Mazda CX-9 yang merupakan mobil terbaik dari mazda dengan performa yang tak bisa diremehkan SUV lainnya. Lihat semua harga mobil Mazda terbaru.

Spesifikasi Mazda CX-9
Engine Type: MZI 3.7L V6 DOHC 24 Valve with S-VT (Sequential Valve Timing)
Displacement: 3726 cc
Bore x Stroke: 95.5 x 96.7 cc
Compression Ratio: 10.3 : 1
Maximum Power kW/(PS) / rpm: 204 (277) / 6250
Maximum Torque Nm(kgm) / rpm: 367 (37.4) / 4250
Fuel System: Electronic Controlled Fuel Injection
Fuel Tank Capacity: 76 liter
Fuel Recomendation: Unleaded Petrol 
Transmission Type: 6 Speed Activematic with Active Adaptive Shift 
Wheels & Tires: 20" Aluminium Alloy Wheels with 245/50 R20 Tires
Length x Width x Height: 5099 x 1936 x 1728 mm


thumbnail
Judul: Review Dan Harga Mazda CX-9
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Harga Mazda, Mazda, Review Mazda, SUV :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger