Review Dan Harga Nissan All New Teana

Harga Nissan All New Teana adalah Rp 504.450.000. Nissan Sendiri adalah yang memiliki brand Infiniti dimana merupakan brand mobil mewah yang terkenal. Secara otomatis alih teknologi infiniti ke Nissan dapat dengan mudah di lakukan, sehingga dapat memberikan nilai tambah kepada sedan Nissan Teana baru nantinya.

Nissan All New Teana ini sendiri kali ini mengusung tema “driving performance” dimana ia menyeimbangkan antara performa dengan kenyamanan berkendara. Meski pasar sedan tidaklah besar, Namun Nissan yakin mobilnya mampu menarik konsumen pasar Lokal lantaran membawa keunggulan yang selangkah lebih baik dibanding kompetitornya. Nissan Tipe 2,5XV ini dijual dengan harga  535 juta rupiah.

Tampilannya kali ini semakin tangguh dengan menampilkan sebuah garis berkerakter tajam yang mengalir di sisi mobil. Grille-nya cukup besar dan menguasai ruang antara dua lampu di depan. Lampunya cukup maco dengan desain seperti mata dengan pandangan tajam. Bentuk Nissan All New Teana semakin modern dengan lampu belakang yang dibekali LED berbentuk U horizontal.
Harga Nissan Teana

Kabinnya cukup menonjol berkat pemberian garis dengan karakter yang unik dan melintang. Terdapat teknologi Spinal Support Teknologi yang dibenamkan dikursi bagian depannya. Pengemudi dimanjakan dengan jok yang pengaturannya diperbaharui, setirnyapun bisa disesuaikan, selain itu semakin mudah dengan persneling yang mudah dijangkau.

Peredam kebisingan pada Nissan All New Teana memang tak bisa diragukan lagi. Pemberian audio  dari BOSE dengan sembilan speaker semakin memanjakan penumpang yang ada di dalamnya.

Sesuai dengan tema yang diusungnya, Nissan All New Teana ini membawa performa yang mumpuni. Pemberian suspensi bagian belakang multi-link memberikan kestabilan yang mantap saat mobil ini menikung. Pengemudi semkain percaya diri dengan adanya handling yang luar biasa.

Nissan All New Teana ini dibekali dengan dapur pacu yang menggunakan mesin berkode QR25DE yang di kombinasikan dengan transmisi Xtronic CVT. Kombinasi antara mesin dan transmisi ini mampu memberikan akselerasi yang mengagumkan serta penggunaan bahan bakar yang effisien. Penggunaan bahan bakar yang lebih effisien ini ditunjang dengaqn bobot bodi yang lebih ringan dari pada generasi yang terdahulu.

Interior Nissan All New Teana

Nissan All New Teana juga menghadirkan sistem pengereman yang baru dengan altenator serta sistem power steering yang menggunakan sistem elektronik. Ini semakin sempurna dengan penggunakan transmisi CVT. Kekerasan dan jarak pedal telah diatur sedemikian rupa sehinga terasa enak saat digunakan.

Nissan All New Teana memiliki berbagai fitur keamanan seperti sensor hujan untuk mengatur kecepatan wiper secara otomatis. Ia juga memiliki ABS< SRS airbag, VDC, hingga sensor parkir. Nissan juga memberikan fitur ELR dengan searbelt di 3 titik. Mobil ini memiliki teknologi dengan sertifikasi SU-LEV sehingga mampu menghasilkan emisi 75% lebih sedikit ketimbang standar di tahun 2005. Untuk update terbarunya silahkan buka pada halaman harga Nissan Teana terbaru.

Spesifikasi Nissan All New Teana
Engine Code: QR25DE
Type: In-Line 4 DOHC 16 Valve Twin CVTC
Engine Displacement (cc): 2488
Bore x Stroke (mm): 89.0 x 100.0
Power (kW (PS)/rpm): 127 (172)/6000
Torque (Nm (kg-m)/rpm): 234 (23.8)/4000
Transmission: XTRONIC CVT
Power Steering: HEPS (Hydraulic Electric Power Steering System)
Suspensions Front:  Independent Strut with Stabilizer
Suspensions Back: Multi-link Independent
Brake Front: Ventilated Disc
Brake Rear: Disc
Length x width x height (mm):4875 x 1833 x 1490
Wheelbase (mm): 2775
Front/Rear Tread (mm): 1585/1585
Ground clearance (mm): 135
Curb Weight (kg): 1510
Min. Turning Radius (m): 5.7 m
Wheel: 17" Alloy
Tires: 215 / 55R17
Fuel Tank Capacity (l): 65

thumbnail
Judul: Review Dan Harga Nissan All New Teana
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Harga Nissan, Nissan, Review Nissan, Sedan :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger