Review Dan Harga Nissan Elgrand

Harga Nissan Elgrand adalah Rp 783.000.000 (Elgrand 2.5) - Rp 923.000.000 (Elgrand 3.5). Mengenai hal impresi, kami merasa tak terlalau terkejut. Nissan Elgrand yang sekarang memasuki generasi ke tiga ini memang memiliki tenaga yang mempesona, walaupun  ia memiki bodi yang cukup bongsor. Tenaga Nissan Elgrand yang besar ini berkat dukungan dari mesin konfigurasi V6 dengan kapasitas 3500cc. Mesin Nissan ini mampu menghasilkan sebuah sodoran tenaga hingga 280dk dengan torsi maksimum 344Nm. Dengan tenaga sebesar ini, tak heran mobil sebesar ini bisa ngacir dengan enaknya. 

Nissan Elgrand memang membuat kami senang mengendarai mobil ini. Berkat dukungan fitur Windshield, kita bisa melihat ke berbagai arah dengan mudah. Meski pengemudi memiliki postur tubuh yang jangkung, namun posisi duduk dari Nissan Elgrand masih terasa cukup nyaman. Spion yang besar di mobil ini dan alarm saat mendekati suatu objek sangat membantu pengemudi. Ini juga membuat keselamatan penumpang didalamnya juga semakin terjaga. Kenyamanan dikabin tak bisa diragukan lagi, bahkan saat melewati jalan meliuk – liuk, mobil ini tetap terasa menyenangkan.

Harga Nissan Elgrand

Desain captain seatnya sangat manis menurut kami. Bentuknya seperti kursi pijat mahal yang dibandrol 50juta itu. Kursi Nissan Elgrand cukup empuk, bahkan semakin nikmat dengan adanya sandaran kaki yang bisa diatur naik turunnya dengan mudah.

Nissan Elgrand dibekali dengan berbagai fitur hiburan audio visual yang termasuk lengkap. Penumpang disediakan cd dan DVD player, bluetooth, koneksi Ipod, 12 speaker hingga LCD untuk penumpang dibagian belakang. Kami merasakan betapa peredam suara cukup berkerja dengan baik. ruang kabin Nissan Elgrand sunyi dan bebas gangguan bising dari luar. Dengan begini, suara lagu dari audio Nissan Elgrand terasa merdu.

Interior Nissan Elgrand

Kami merasa kenyamanan dikabin bagian belakang di Nissan Elgrand nyaris sempurna. Hal ini tentunya semakin terasa ketika mobil dibawakan oleh orang yang memiliki karakter mengemudi yang halus. Dengan kenyamanan ini, badan kami terasa masih cukup bugar dan kuat meski baru saja menempuh jarak ratusan kilo meter.

Dari review dan harga Nissan Elgrand tersebut kita bisa mengambil beberapa kesimpulan penting. Mobil Nissan Elgrand ini memiliki konsumsi BBM yang cukup boros. Wajar mesin konfigurasi V6 memang dikenal cukup boros, namun memiliki tenaga hebat. Namun hal ini juga menimbulkan keuntungan yaitu tenaga besar, nyaman, kabin senyap, dan audio terasa mantap.

Spesifikasi Nissan Elgrand


thumbnail
Judul: Review Dan Harga Nissan Elgrand
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Harga Nissan, MPV, Nissan, Review Nissan :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger