Review Dan Harga Nissan Juke Terbaru

Harga mobil Nissan Juke baru Rp 246.800.000 (1.5 CVT), Rp 256.800.000 (1.5 RX) dan Rp 262.800.000 (1.5 RX Red Edition). Mobil ini adalah mobil kompak crossover yang sangat populer di benua Eropa. Kini ia mendapat sedikit sentuhan perubahan. Pada ajang Geneva Motor Show 2014 lalu, terlihat moobil ini mendapat berbagai sentuhan yang membuat mobil ini lebih atraktif dan mirip mobil Nissan Fairlady Z.

Secara umum tak ada perubahan berarti antara mobil Nissan Juke Facelift dan sebelumnya, namun kita bisa menemukan perubahan pada model lampu yang seperti membentuk huruf Z. Selain itu, Juke juga menggunakan bumper model baru dengan model boomerang di bagian housing lamp serta aksesn detailing dibagian grille.

Kali ini Nissan Juke diberikan eksesoris berupa LED DRL yang ada dibagian bawahnya. LED DRL ini bisa ditemukan pada semua varian Nissa Juke Facelift terbaru. Pada bagian belakang Nissan  Juke, kita bisa melihat adanya perubahan komposisi dengan detail yang membuat mobil ini semakin manis dilihat. Bumper belakangpun tak luput dari ubahan dai Nissan, bumpernya memiliki bentuk yang lebih sporty dengan pemberian diffuser yang lengkap dengan pemberian Honey Comb, Rear foglamp serta 2 unit lampu reflektor. Bila dilihat seolah memiliki cita rasa mobil Mni cooper.

Harga Nissan Juke

Namun Desain velg dari Nissan Juke terasa sedikit Norak dengan desain konsep velg baling – baling sewarna dengan tubuhnya. Memang ini kembali ke selera masing – masing pengguna, namun menurut kami tak sebaik mobil lain dikelasnya. Nissan Juke yang keluar di bebua Eropa, Nissan Juke diberikan Moonroof yang membuat tampilannya lebih berkelas.

Beralih ke bagian interior, Nissan Juke kali ini kita bisa mendapatkan fitur Around view monitor yang merupakan fitur keamanan tambahan yang telah ada di dalam teknlogi Nissan Connect yang ada dibagian Head unit. Nissan Juke semakin tampil energic dan juga tak membosankan berkat pemberian warna yang sama dengan bodinya di beberapa bagian interiornya.

Interior Nissan Juke

Nissan Juke ini memiliki perubahan dibagian mesin dan tentunya ini adalah salah satu sorotan penting, karena mesin perannya sangat vital untuk mobil. Nissan Juke kali ini menghadirkan mesin berkapasitas 1200cc dengan teknologi diesel turbocharged. Mesinnya kali ini mampu menghasilkan tenaga 113HP dengan torsi hingga 190Nm. Konsumsi BBM-nya pun termasuk irit, karena hanya mengonsumsi 1 liter untuk jarak 20Km. Sekian Review Nissan Juke terbaru ini, sehingga dapat menjadi pertimbangan ketika ingin membelinya. Update harga bisa anda lihat lebih lanjut pada artikel daftar harga mobil Nissan.

Spesifikasi Nissan Juke


thumbnail
Judul: Review Dan Harga Nissan Juke Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Crossover, Harga Nissan, Nissan, Review Nissan :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger