Review Dan Harga Nissan All New Serena

Harga Nissan All New Serena adalah Rp 350.000.000 (2.0 X), Rp 387.000.000 (2.0 HWS) dan Rp 399.000.000 (2.0 Panoramic). Ini adalah model yang sudah lama ditunggu bagi penggemar Serena yang sudah bosan dengan bentuk lamanya. Varian kami uji kali ini adalah Bissan Serena HighwayStar atau HWS. Mobil nisa yang kami uji ini memiliki harga dikisaran angka 385 jutaan. HWS ini dilengkapi dengan Layar LCD dibagian plafonnya untuk menjadi hiburan bagi keluarga anda.

Meski MPV ini termasuk tinggi, namun nyatanya para desainer dari Nissan mampu membuat gejala limbung dimobil ditekan seminimal mungkin. Mobil ini menggunakan suspensi dengan tipe Torsion beam di roda bagian belakangnnya dan mampu membawa kestabilan saat mobil sedang penuh.

Sayangnnya suara mesinnya terasa sangat terpaksa saat dipacu. Transmisi CVT 7 percepatan memang berhasil membuat perpindahan gigi menjadi mulus, namun transmisi yang berteknologi X-tronic nyatanya terasa sulit menemukan gigi yang pas untuk mengimbangi lonjakan dari tenaga mesinnya. Dibanding dengan Biante dan Nav1, suara serena terdengar lebih kencang didalam kabin.

Harga Nissan Serena

Mobil Nissan All New Serena ini menggunakan pintu Sliding door dimana sangat membantu untuk memberikan akses keluar penumpang didalamnya. Dengan model pintu seperti ini pula maka penumpang masih bisa turun meski ruangan ia turun cukup sempit. Mobil Serena mampu mengangkut 3 orang dibagian baris ketiganya dan didukung pula dengan 3 seat belt.

Yang sangat mengganggu pengemudi adalah sandaran kepala dikursi penumpang yang lebih besar dari iPad yang anda miliki. Ini sangat mengganggu saat pengemudi bermanuver mundur, namun hal ini cukup terobati dengan adanya kamera belakang.

Untuk urusan konsumsi BBM, mobil ini tergolong cukup baik. dalam perjalanan yang memadukan antara jalan tol dan jalan kota yang padat, tercata mobil ini mampu mencetak angka 11,2km per liter BBM. Ini agak sedikit boros karena Serena terpaksa menguras tenaga karena transmisinya yang memiliki respon lambat. Hal ini berakibat serena harus berkerja keras untuk menyusul rivalnya yang ada di depan. Jika saja fitur Eco dinyalakan, mungkin konsumsi BBM akan bisa lebih ditekan.

Interior Nissan Serena

Dari review dan harga Nissan All New Serena yang kami lakukan, kami beranggapan bahwa Serena HWS ini sebenarnya cukup irit, namun tidak memiliki mesin dengan performa yang istimewa. Sehingga mobil ini cukup pas untuk keluarga yang senang melakukan perjalanan dengan santai. Dari sisi interior sebenarnya Serena tak terlalu istimewa dibandingkan rivalnya yaitu Biante dan Nav1, meski ia menawarkan interior yang sedikit lebih baik. Namun ia memiliki fitur andalan yakni pengaturan kursi yang lebih fleksibel.

Spesifikasi Nissan Serena


thumbnail
Judul: Review Dan Harga Nissan All New Serena
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Harga Nissan, MPV, Nissan, Review Nissan :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger