Review Dan Harga Nissan New March

Harga mobil Nissan New March adalah Rp 150.100.000 - Rp 175.200.000. Nissan mengisyaratkan banyak perubahan baik dari sisi interior ataupun sisi ejsteriornya.  Mobil ini termasuk dalam mobil Hatchback berpenumpang 5 orang dan memiliki desain yang fun dan stylish.

Bagian – bagian yang langsung terlihat dari perubahan mobil ini adalah bagian drill depan, serta bumper depan yang memiliki desianbaru. Desain gill depannya diberikan logo Nissan yang memiliki bingkai dengan silver garnish berbentuk huruf V.

Desain yang digunakan pada lampu kabut dengan bezelnya dan Headlamp di Nissan March juga mengalami sedikit perubahan. Nissan March terbaru kali ini juga menggunakan Spion dengan fitur lipatan otomatis sehingga cukup praktis. Nissan March tak lupa membubuhi dirinya dengan roof spoiler yang terletak dibagian belakang.  Spoilernya didesain dengan mengggunakan lampu sehingga membuat mbil ini cukup stylish.
Harga Nissan New March

Selesai menilik bagian luar, kita langsung beranjak pada bagian interiornya. Nissan March juga dilengkapi dengan fitur terkini seperti MID. Nissan march juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang menambah keamanan dan kenyamanan penggunanya, seperti penggunaan dual airbag, serta Steering Switch terbaru tipe 1.2Xs dan 1.5. Pengguna March semakin leluasa saat bermanuver ke belakang dengan dukungan sensor parkir dan semakin lengkap dengan fitur Vehicle dynamic control.

New Nissan March sendiri diakui oleh pihak Nissan bahwa ini adalah produk penyegaran dari model lamanya yaitu Nissan March 1.2 yang sudah ada di Indonesia sejak tahun 2010 yang lalu. Konsep dari mobil New March ini sendiri adalah mobil Fashionably Smart City car. Nissan tak puas hanya mengadakan perubahan di sisi eksterior dan interiornya, namun ia juga memiliki perubahan pada sektor mesin yang menggunakan mesin varian baru berkapasitas 1,5 liter.

Interior Nissan New March

Untuk Mobil New March yang menggunakan mesin 1,2 liter, Nissan memberikan 3 pilihan varian. Tiga pilihan varian tersebut adalah transmisi otomatis, transmisi manual dan XS bertranmisi otomatis. Untuk harga jual sendiri, New nissan March ini memiliki range harga mulai dari 149 jutaan untuk versi termurah dan juga harga 191 juta rupiah untuk versi paling mahal yaitu tipe New March A/T.

March 1.2L MT: Rp.150.100.000,00
March 1.2L AT: Rp.160.200.000,00
March 1.2L XS: Rp.170.200.000,00

Harga Nissan March AUTECH
MARCH AUTECH 1.2L AT: Rp.175.200.000,00

Spesifikasi Nissan March


thumbnail
Judul: Review Dan Harga Nissan New March
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait City Car, Harga Nissan, Nissan, Review Nissan :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger