Review Dan Harga Nissan New Navara

Harga Nissan New Navara adalah Rp 372.500.000 (MT) dan Rp 384.500.000 (AT). Nissan kembali menyuguhakan mobil double cabin ciptaannya dengan versi yang lebih fresh. Nissan mencoba untuk memberikan pembaharuan pada eksterior dan interiornya.

Mobil dari Nissan ini memang sering digunakan untuk daerah dengan jalan yang buruk seperti perkebunan dan pertambangan. Namun dengan desain baru yang semakin gagah ini, maka tak ada salahnya ia dioperasikan dijalanan aspal oleh anda yang berjiwa advandture.

Nissan memberikan dua varian untuk mobil mereka yaitu Navara 4WD A/T LE serta 4WD M/T versi SE. Perubahan yang terjadi ini semakin terlihat jika dilihat di bumper depannya, desain fog lampnya yang menggunakan frame, serta kombinasi yang sangat serasi dengan hitamnya grille yang dimiliknya. Grillenya juga diberi aksen Chrome untuk membuat mobil ini tak hanya tampak gagah, namun juga tampan dan mewah.

Harga Nissan Navara

Masuk ke interior, anda akan melihat berbagai pembaharuan, ini terlihat di bagian penumpang yang terasa makin nyaman. Didalam mobil Navara ini dibekali dengan fitur hiburan dan pelengkap seperti DVD, bluetooth, USB dan layar yang mudah di integrasi dengan sebuah GPS.

Mobil Nissan New Navara double cabin ini semakin nyaman dengan jok yang menggunakan kulit berkualitas. Nissan navara ini memiliki lampu Xenon yang dibekali dengan sebuah pengaturan otomatis. Lampu Xenon yang digunakan sangat terang namun tak membuat silau pengendara dari arah yang berlawanan. Nissan telah dibenamkan juga fitur auto dimming rear view mirror serta sebuah konsol tengah yang menggunakan aksen berwarna silver. Di spionnya terdapat turning Lamp yang dibalut dengan crome yang stylish disekitarnya untuk menambah safety, namun tak meninggalkan gayanya yang mewah.

Interior Nissan Navara

Nissan New Navara memiliki mesin yang berkapasitas 2,5 liter. Navara menggendong mesin yang memiliki kode YD25DDTi. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga sebesar 174 DK di putaran 4000 rpm serta mesinnya mampu menghasilkan torsi hingga 403 Nm. Mobil ini dikolaborasi dengan transmisi otomatis dengan 5 percepatan dan 6 percepatan untuk pilihan transmisi manual. Ia juga memiliki fitur “shift on the fly” 4WD. Silahkan cek kembali pada harga Nissan Navara terbaru.

Spesifikasi Nissan New Navara


thumbnail
Judul: Review Dan Harga Nissan New Navara
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Harga Nissan, Nissan, Pick Up, Review Nissan, Truck :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger