Review Dan Harga Nissan All New Grand Livina

Harga mobil Nissan All New Grand Livina berkisar antara Rp 179.000.000 - Rp 222.500.000. Grand Livina merupakan mobil MPV yang terkenal dari Nissan. Kali ini kita akan menguji di tipe mobil Grand Livina 1.5 Xv CVT.mobil ini menggunakan tranmisi tipe otomatis dengan 4 percepatan CVT dengan warna putih solid.

Dari sisi eksterior mobil ini sendiri memiliki beberapa perbahan bila dibanding versi sebelumnya, namun tak perubahannya tidaklah signifikan. Ada beberapa ubahan yang bisa kita amati disini. Dibagian body sampingnya, kini kita bisa melihat adanya tarikan garis lurus dari lampu depan sampai dengan lampu belakang. Garis tegas ini membuat mobil ini tampak lebih sporty. 

Kap mesin pada Grand Livina kali ini juga tak luput dari sentuhan perubahan. Di kap mesinnya pun juga terdapat garis yang mengikuti alur garis di body bagian sampingnya. Bila dilihat dari samping kiri dan kanan, bagian kap mesin juga terlihat lebih tinggi karena adanya lekukan. Terdapat balutan warna Chrome di bagian drille membuatnya makain tampan.

Harga Nissan Grand Livina

Pada mobil New Grand Livina ini juga telah disediakan foglamp yang ada dibagian bawah dari bumper di depan.selain itu, jika melihat bagian atas dari fender di roda depan, maka kita akan melihat lampu sein. Selain itu dibagian belakang juga terdapat high lount stop lamp yang menggunakan lampu LED. Lampu penerangan di belakang dibuat dengan posisi horizontal, tepatnya di pilar pintu bagasi belakang. Grand livina menggunakan Velg Alloy dengan model baru dan menggunakan ban berukuran 185/65 r15.

Warna beige terasa dominan didalam kabin, baik di doortrim, hingga warna joknya. Warna interiornya cukup menyatu dipadu dengan warna hitam di dashboardnya. Untuk Livina di tipe 1.5 VX CVT, bahan jok yang digunakan ini cukup baik karena dari bahan jok fabric dengan warna beige tentunya.

Headunitnya standar dengan menggunakan single din DVD receiver serta ditambah dengan 1 unit layar LCD yang berukuran 10 inci yang ada diatas platfon. Selain itu terdapat berbagai tempat penyimpanan seperti gelas dan juga glove box di bagian kiri dashboard. Meter cluster yang memberikan anda informasi tentang tachometer, speedometer hingga petunjuk lainnya memiliki model yang baru. Cluster meter menggunakan sepuhan chrome dan adanya layar MID.

Interior Nissan All New Grand Livina

Tak lupa Livina dibekali dengan fitur keselamatan seperti airbag dibagian depan, baik kanan atau kiri. Sistem pengereman dari Grand Livina ini juga dibekali dengan ABS, EBD hingga BA atau brake assist. Sedang untuk roda depan, Livina menggunakan cakram dan belaakng dengan rem teromol.

Dibagian mesin, New grand livina menggunakan mesin dengan kode HR15DE. Mesin ini menggunakan sistem 4 silinder dengan teknologi DOHC Twin VTC 1,5 liter. Livina ini mampu menghasilkan tenaga hingga 109ps di putaran 5600rpm. Sedang mesinnya juga mampu menghasilkan torsi sebesar 14,6Kgm di putaran 4000rpm. Tampungan tangki BBM New Grand Livina cukup besar, dengan volume maksimal sebesar 52,4 liter. Hentakan saat perpindahaan gigi terasa cukup halus berkat penggunaan transmisi Xtronic CVT.

1.5 SV MT Manual : Rp.179.000.000,00
1.5 SV CVT Automatic : Rp.190.500.000,00
1.5 XV MT  Manual : Rp.199.000.000,00
1.5 XV CVT Automatic : Rp.210.500.000,00
1.5 HWS CVT Automatic : Rp.222.500.000,00

Harga Nissan All New Grand Livina


thumbnail
Judul: Review Dan Harga Nissan All New Grand Livina
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Harga Nissan, MPV, Nissan, Review Nissan :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger