Review Dan Harga Nissan Xtrail

Harga Nissan Xtrail adalah Rp 326.500.000 - Rp 397.500.000. Xtrail yang merupakan SUV andalan Nissan yang telah lama muncul di Indonesia.  Sosok terbaru Nissan Xtrail ini sudah muncul di Tokyo motor Show beberapa waktu lalu. Kini saatnya kita mencoba untuk mengeksplore lebih jauh tentang mobil Nissan Xtrail yang kini telah memasuki generasi ketiganya.

Bila dilihat dari bentuknya, Nissan Xtrail generasi terbaru kali ini tampil lebih berbeda dengan pendahulunya yang lalu. Nissan Xtrail terbaru memiliki desain bodi pipih yang membuatnya memiliki kesan aerodinamis yang baik. Tak puas disana, Nissan Xtrail juga memberikan desain menarik lainnya seperti lampu LED di headlampnya dan penggunakan celg berukuran 18 inci. Kami sendiri cukup setuju bentuk ini, karena desain seperti ini nampaknya sangat diminati konsumen di Indonesia.

Keterkesanan kami terhadap mobil Nissan Xtrail terbaru ini tak berhenti disana saja. Nissan Xtrail ini dibekali dengan mesin yang berkode MR20DD yang memiliki teknologi direct injection yang telah dikombinasikan dengan katup variabel ganda. Dengan penerapan fitur ini, mobil Nissan Xtrail ini dipercaya akan memiliki mesin yang semakin efisien dengan peningkatan yang drastis. Tercatat, mobil SUV ini mampu memberikan nilai konsumsi BBM yang cukup baik yakni 16,4 km per liternya.

Harga Nissan X Trail

Penggunaan sistem penggerak empat roda di Nissan Xtrail ini membuat mobil ini akan melahap jalanan off-road dengan mudah. Di negara Jepang, Nissan Xtrail ini sendri memiliki fitur yang cukup lengkap yakni seperti parking Assist. Dengan fitur parking assist, pengemudi tak perlu lagi memutar kemudi saat sistem ini berkerja.

Selain itu , Nissan Xtrail memiliki fitur pembuka pintu belakang yang otomatis. Dengan fitur ini, maka kita hanya perlu menggerakkan sebuah objek di dekat sensor maka pintunya akan membuka secara otomatis. Ini sangat membantu tentunya saat kondisi dimana kita membawa barang cukup banyak, sehingga tak perlu repot meletakkan barang tesebut dan langsung bisa dimasukkan.

Mobil Nissan Xtrail ini mampu memberikan ruang untuk 7 orang penumpang dengan baik dan nyaman. Dipasar indonesia, Nissan memberikan pilihan 7 penumpang dan 5 penumpang. Nissan Xtrail juga memiliki ruang bagasi dengan kapasitas 550 liter. Hal ini tentunya membawa nilai positif di pangsa pasar Indonesia.

Interior Nissan X Trail

Uniknya, Nissan Xtrail memiliki jok yang dibuat anti air. Ini sangat memudahkan pengguna untuk membersihkan joknya ketika terdapat kotoran yang mengganggu. Selait itu, cat dari bodi Nissan Xtrail ini memberikan kemampuan untuk menahan goresan halus dari benda lain.

Selain itu nissan juga memberikan fiitur 8 sensor sonar, 4 buah kamera semkain membawa kemudahan dan juga keselamtan yang meningkat. Kami meprediksi bahwa untuk versi Indonesia nantinya, Nissan Xtrail akan dibekali line departure warning, Bing spot warning serta pengontrol kestabilan.

Jika melihat fitur yang digunakan dijepang, maka Nissan Xtrail akan menjadi mobil SUV yang memiliki harga tinggi. Atau bisa dikatakan mobil Nissan Xtrail versi Jepang itu adalah versi murah dari infiniti, karena fitur – fitur baru tersebut juga disematkand imobil infiniti.

Meski Nissan Xtrail fitur lengkap ini baru untuk pasar Jepang, namun kemungkinan ini adalah konsep dari Nissan Xtrail versi Indonesia. Dari review Nissan Xtrail ini jelas bahwa mobil ini memiliki pembaruan dengan segudang fitur barunya. Bahkan disektor mesin, ia mampu memberikan penghematan yang cukup baik, berkat fitur direct injection di mesin berkapasitas 2000cc ini. Banyak yang tak sabar, Xtrail di Jepang ini segera hadir di tanah air.

2.0 MT 2000 cc: Rp.326.500.000,00
2.0 CVT 2000 cc: Rp.356.500.000,00
2.5 ST CVT 2500 cc: Rp.373.000.000,00
2.5 URBAN SELECTION 2500 cc: Rp.385.000.000,00
2.5 X-TREMER 2500 cc: Rp.397.500.000,00

Spesifikasi Nissan Xtrail 


thumbnail
Judul: Review Dan Harga Nissan Xtrail
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Harga Nissan, Nissan, Review Nissan, SUV :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger