Review Dan Harga Mitsubishi Lancer EX Dan Evo

Harga mobil Mitsubishi Lancer EX adalah Rp 415.000.000 sedangkan Lancer Evolution X Rp 1,25 Milyar. Lancer yang kita maksud kali ini adalah Lancer EVO yang sempat booming beberapa waktu lalu. Dari segi luar jelas kita tak bisa pungkiri bahwa mobil ini penuh nuansa Sporty dan gagah. Siapapun yang menggunakan mobil ini maka akan membuat penggunanya terlihat gagah dan bergaya.

Jika melihat bumper bagian depan, desainnya akan membuat mobil ini terlihat makin elegan terlebih dengan adanya emblem Mitsubishi yang diselimuti dengan Chrome. Bumper Lancer memiliki lubang udara yang besar, namun Grillenya hanya menampilkan sedikit lubang udara. Ini dimaksudkan agar mobil ini memiliki aerodinamis yang baik.

Headlamp dari lancer Evo sungguh membuat orang menjadi tergoda untuk memandangnya. Headlampnya dilindungi dengan Clip-on yang berasal dari akrilik yang dipercaya mampu melindunginya dari benda lain. Desain foglamp dari Lancer juga menambah mobil ini tambah sporty.
Harga Mitsubishi Lancer

Sentuhan Chrome tak hanya ditemui di emblem, namun juga dibagian gagang pintu. Lancer juga memiliki spion yang memiliki sentuhan chrome pula, dimana membuat mobil ini semakin tampan. Pindah ke bagian belakang, Lancer memiliki spoiler yang terlihat keren dan berguna untuk mendukung aerodinamis mobil ini. Desain dari lampu belakang Lancer EVO juga semakin membuat mobil ini tampak stylish, tanpa kehilangan fungsinya sebagai penanda pengemudi lainnya.

Mitsubishi Lancer EVO ini menggunakan mesin yang berkode 4B11 dengan teknologi MIVEC intercooler turbocharger. Mesin dari Lancer EVO menggunakan sistem 4 silinder dengan 16 katup dan DOHC. Mesin yang digunakan EVO adalah mesin berkapasitas 1998cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 295 HP di putaran 6500rpm. Mesinnya juga mampu menghasilkan torsi maksimal 366NM di putaran 3500rpm. Kami pikir tak akan mudah mencari mobil 2000an cc mampu menghasilkan tenaga sebesar ini di Indonesia.

Interior Mitsubishi Lancer

Lancer menggunakan Transmisi model Twin Clutch SST dengan 6-speed. Transmisi ini dipercaya mampu memberikan kejutan bagi setiap pengguna Lancer EVO. Mobil Lancer Evo ini menggunakan suspensi tipe MCPherson Strut plus Stabilizer dengan coil spring. Sedang untuk suspensi belakangnnya, mitsubisi juga menggunakan suspensi merk Bilstein yang merupakan merk ternama dari Jerman.

Untuk fitur keselamatan, Lancer memberikan sistem pengereman kelas atas. Ia menggunakan sistem pengereman dari Brembo Ventilated disc yang menggunakan ukuran 18 inci dibagian depan dan 17 inci dibagian belakang. Lancer juga dilengkapi dengan ABS, EBD, BA, airbag hingga penerapan RISE atau Reinforced Impact Safety Evolution yang berguna untuk melindungi penumpang dari tabrakan di berbagai arah. Update berikutnya lihat pada harga Mobil Mitsubhisi terbaru. Semoga artikel ini membawa manfaat bagi kita semua.

thumbnail
Judul: Review Dan Harga Mitsubishi Lancer EX Dan Evo
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Harga Mitsubishi, Mitsubishi, Review Mitsubishi, Sedan :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger