Review Dan Harga Mitsubishi Mirage GLX-GLS-Exceed

Harga mobil Mitsubishi Mirage baru Rp 145.000.000 (GLX), Rp 158.000.000 (GLS) dan Rp 171.000.000 (EXCEED). Mitsubishi Mirage merupakan salah satu Citycar andalan Mitsubishi. Mirage digadang – gadang sebagai mobil citycar yang mampu bersaing ditingkat global dan memiliki karakter mobil Mitsubishi yakni tangguh dan gesit.

Dimesin yang kompak menjadi salah satu keunggulan mobil Mirage ini. Dengan bentuknya seperti iut, mobil ini dianggap mampu berjalan lincah di jalan – jalan sempit atau macet diperkotaan. Mirage juga memiliki transimi berteknologi CVT yang mampu membuat perubahan gigi terasa lembut. Mirage juga memiliki berbagai fitur keselamatan andalan.

Mirage yang kita uji adalah tipe Exceed. Sekilas mobil ini memiliki desain yang biasa saja. Namun jika kita melihat detailnya, maka mobil ini akan terlihat memiliki sedikit keunikan. Desain bumper bagian depannya memiliki bentuk “U”. Ini mengkombinasikan ruang grille yang sempit dan juga lubang yang lebar di bagian bumpernya. Ini dibuat agar Mirage memiliki tingkat aerodinamis yang baik dan seolah memiliki kesan senyum.
Harga Mitsubishi Mirage

Beralih ke bagian interior. Meski kecil, namun bagian kabin Mirage tetap terkesan luas. Rang mobil yang ada didalam Mirage cukup nyaman ditempati untuk 4 Orang dewasa. Kesan mewah cukup terpancar dalam Citycar ini.

Meski Speedometer memiliki desain yang biasa, namun nyatanya LCD yang berwarna Orange dan warna perak membuat ia terlihat modern. Angka – angka yang ada di speedometer terlihat jelas dan enak untuk dibaca. Mirage juga menggunakan MID untuk memberikan berbagain informasi seperti Jarak mengemudi, service remainder hingga oemakaian bahan bakar.

Mitsubishi Mirage ini menggunakan mesin dengan kode 3A92 yang berkonfigurasi 3 silinder ini. Mesinnya cukup kecil, yaitu memiliki kapasitas 1193cc dengan teknologi DOHC. Mitsubishi mengatakan bahwa mesin yang digunakan ini ramah lingkungan. Mesin Mirage mampu menghasilkan tenaga hingga 77Hp dan juga torsi maksimal sebesar 100Nm. Transmisi Mirage menggunakan transmisi INVECS III CVT dimana transmisi ini sama dengan milik Lancer. Namun Transmisi ini tentunya memiliki konfigurasi yang sedikit berbeda.

Interior Mitsubishi Mirage

Saat diuji akselerasi mobil Mirage ini, Mobil in mampu mencatat waktu 15 detik untuk menempuh kecepatan dari 0 -100km per jam. Mirage Exceed ini dilengkapi dengan rem ABS di ke empat rodanya dan juga EBD. Berkat dukungan sistem pengeremannya itu, Mirage mampu berhenti dengan hanya membutuhkan waktu 1,8 detik dan jarak 15,3 meter.

Secara keseluruhan dari review dan harga Mitsubishi Mirage tersebut kami merasa mobil ini sebenarnya cukup baik. Jika melihat desain di bagian eksterior, Mirage sudah cukup mumpuni meskipun itu kembali ke selera masing – masing penggunanya. Interior dan performa Mirage sudah termasuk cukup baik dikelasnya.

thumbnail
Judul: Review Dan Harga Mitsubishi Mirage GLX-GLS-Exceed
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait City Car, Harga Mitsubishi, Mitsubishi, Review Mitsubishi :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger