Review Dan Harga Mitsubishi Outlander Sport

Harga Mitsubishi Outlander Sport adalah Rp 302 juta - Rp 347 juta. Mobil ini diperkotaan dipercaya sebagai mobil para keluarga eksekutif. Dimensinya kompak dan begitu dinamis. Harga yang ditetapkan pada Outlander sendiri cukup terjangkau sehingga banyak para peciinta mobil Mitsubishi yang mengadopsi mobil ini.

Desain dari Outlander merupakan desain yang sangat berani. Ini diperkuat dengan penggunaan desait Jet Fighter Front Grille.kesan aerodinamis akan semakin terasa saat bergeser ke samping. Lekukan – lekukan tegas diantara ban depan hinnga belakang akan memberikan kesan mobil ini sangat tangguh.

Kemudian kita bergerak ke bagian belakang mobil ini. Dilihat dari belakangpun, Mitsubishi Outlander juga terlihat cukup sporty. Desain lampunya yang menyipit dipadu dengan desain spoiler dibagian belakang membuat mobil ini semakin terlihat gagah dilihat dari belakang.
Harga Mitsubishi Outlander Sport

Tak cukup hanya di eksterior, desain interior Outlanderpun juga tak kalah gagah. Nuansa warna hitam yang mendominasi membuatnya nampak misterius dan juga gagah.dibagian setir dan dashboard terlihat ada sedikit warna silver yang berguna untuk penghias dari mobil ini saja.

Melihat desain luar yang begitu gagah maka wajar jika kami berharap banyak akan dapur pacunya. Outlander ini menggunakan mesin dengan kode 4B11. Mesin ini memiliki kapasitas mencapai 2000cc dengan dukungan teknologi MIVEC DOHC. Outlander juga menggunakan transmisi dengan CVT INVECS II dan juga sport mode.

Mobil Mitsubishi Outlander ini menyediakan perseneling semi manual. Ketika gas di injak cukup dalam, mobil ini langsung melesat seketika dengan garangnya. Perpindahan dari gigi ke gigi begitu halus dan cukup responsif dan menyenangkan. Handling yang diberikan Outlander cukup baik pada kecepatan yang cukup tinggi.

Interior Mitsubishi Outlander Sport

Saat menggunakan mode full otomatis, maka persnelling kami temaptkan pada posisi D. Mobil ini mampu melesat dengan baik, namun memang akselerasinya tak segalak saat menggunakan mode semi manual. Meski begitu tariakn Outlander termasuk sangat enteng.

Meski terlihat kompak dan mungil, namun kai tak sedikitpun meragukan kenyamanannya. Kami merasa legroom yang diberikan cukup lega apalagi ditambah dengan tingka ergonomis yang tinggi. Menjangkau setiap panel di dashboard juga terasa cukup mudah.

Namun pada baris ke 2, kenyamanan sedikit berkurang karena kursi belakang yang terlalu tegak. Namun meski begitu, legroom yang diberikan di bagian belakang tetap terasa cukup lega. Ada 3 buah seat belt di bagian belakang, yang berarti baris kedua ini bisa diduduki oleh 3 orang penumpang.

Ada fitur unik di bagian belakang, ada semacam pintu pada jok bagian belakang yang berguna untuk mengambil barang dari bagasi. Cukup sederhana bukan ide ini, namun meski begitu pengguaan pintu kecil ini sangat membantu, sehingga kita tak perlu repot – repot turun untuk mengambil barang dari bagasi.

Outlander Sport GLX: Rp 302.000.000
Outlander Sport GLS: Rp 319.000.000
Outlander Sport PX : Rp 342.000.000
Outlander Sport Limited: Rp 347.000.000


thumbnail
Judul: Review Dan Harga Mitsubishi Outlander Sport
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Harga Mitsubishi, Mitsubishi, Review Mitsubishi, SUV :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger