Review Dan Harga New Honda Freed

Harga New Honda Freed adalah Rp 226.500.000 - Rp 278.500.000. Honda Freed yang merupakan pamungkas Honda pada pasar MUV atau multi Utility Veichel. Ini adalah mobil keluarga yang stylish yang banyak diminati oleh keluarga yang mulai mapan. Honda berharap  Freed generasi terbarunya ini bisa melampaui kesuksesan generasi sebelumnya.

Tak seperti Honda Jazz yang lebih mengedepankan konsep urban City car, Honda feed berkonsep MUV compact yang hadir untuk masyarakat perkotaan. Bentuknya begitu stylish sehingga sangat pas jika diajak jalan – jalan dijalanan perkotaan atau berseliweran di jalan perumahan elite sekalipun.

Ruang kabin dari New Honda Freed ini terasa sangat lega dan nyaman. Honda menerapkan standar baru yang lebih tinggi dalam kelas mobil compact MUV. Ini membuat Freed menjadi nilai tambah yang lebih baik dari pada rival dikelasnya. Untuk keluarga Indonesia yang cinta terhadap keluarga dan ingin memberikan mobil yang nyaman dan aman, Honda freed sepertinya adalah pilihan yang pas.
Harga Honda Freed

Desainnya yang compact ternyata mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia untuk memilihnya sebagai kendaraan yang akan dibeli. Bentuknya yang pas, sangat enak bermanuver ketika melalui jalan – jalan sempit di Indonesia. Mesin yang digunakan Honda Freed adalah mesin dengan kapasitas 1500cc dengan teknologi i-VTEC. Mesinya terasa powerfull dan juga tak kalah irit dengan mobil lain dikelasnya.

Interior dalam mobil Honda ini menggunakan konsep Open cafe Interior. Dengan konsep ini, Honda berharap penumpang yang di dalamnya dapat santai seperti di sebuah cafe yang terbuka yang memiliki pandangan disekitar yang cukup luas. Dengan konsep ini, keluarga bisa menikmati pemandangan meski berada dikursi belakang.
Interior Honda Freed

Fitur didalam kabinya termasuk lengkap yakni power sliding, interior lamp, fog lamp, Ac dengan double blower, kaca dengan film V-kool serta tak lupa menyematkan fitur keamanan seperti dual SRS Airbag.

Fitur lainnya yang ada pada Freed tipe S, yang tak kalah bermanfaat adalah fitur seperti, Map light, security alarm,side turn door mirror serta power sliding door untuk penumpang di sebelah kirinya. Fitur ini membuat freed cukup menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Honda mengungkapkan bahwa konsumen akan merasakan hal yang lebih dalam hal kenyamanan, keselamatan dan gaya serta tak ketinggalan Value for money.

1. Freed A Rp. 226.500.000
2. Freed S Rp. 256.500.000
3. Freed E Rp. 278.500.000

Spesifikasi Honda Freed
Spesifikasi Honda Freed


thumbnail
Judul: Review Dan Harga New Honda Freed
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Harga Honda, Honda, Review Honda :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger