Review Dan Harga Honda CR-V Terbaru

Harga Honda CR-V adalah Rp 387.000.000 - Rp 450.500.000. Sejak pertama kali dikenalkan tahun 1995 sampai sekarang (tahun 2014), CR-V telah terjual hingga lebih dari 6 juta unit diseluruh dunia. Sejak diluncurkan oleh HPM, CR-V selalu mendapatkan apresiasi tinggi oleh masyarakat di Indonesia.

CR-V ini sendiri SUV yang nyaman dan tangguh, ia memadukan antara ketangguhan sebuah mobil SUV dengan kenyamanan sebuah sedan. CR-V muncul dalam dua tipe yakni tipe 2.0 i_VTEC dan tipe 2.4 i-VTEC.

Kali ini, CR-V mengusung tagline berjudul “every body’s Watching” yang berarti Honda membuat agar CR-V kali ini menjadi pusat perhatian orang yang ada disekitarnya. Mungkin hal ini tidak berlebihan, karena desain kali ini benar – benar baru dan menarik.

Desain ruang mesin dari Honda CR-V kali ini dipasang dengan cara melintang. Mesin CR-V yang digunakan adalah mesin berkapasitas 2,4 liter yang menggunakan sistem DOHC + DBW. Mesinnya juga menggunakan fitur i-VTEC dengan kekuatan mencapai 187 tenaga kuda di putaran 7000 rpm. Rotasi maksimum mesinnya mampu menghasilkan 222 Nm di putaran 4400 rpm. CR-V menggunakan transmisi otomatis dengan 5 percepatan yang menggunakan sistem grade logic control. Jika dibandingkan dengan Nissan X-Trail bermesin 2.4 liter dengan 125 HP, tenaga CR-V masih terasa lebih besar.

Harga Honda CR-V

Dari sisi eksterior Honda CR-V, nampak grille berbalut krom yang dibuat sejajar dengan lapu depannya. Lampu CR-V kali ini menggunakan desain bulat dimana sebelumnya berdesain elips. Dari samping terlihat, ukuran CR-V terasa lebih pendek. Terdapat garis tegas di bagian samping yang semakin halus hingga ke belakang. Desain lampunya menyiku seperti desain Volvo XC60.

Untuk fitur keselamatan, CR-V ,e,benamkan fitur rangka model G-CON, ABS, BA, EBD, struktur bodi ACE dan dual airbag. Untuk membuktikan keselamatannya, CR-V telah melewati uji tabrak di Japan NCAP dan hasilnya CR-V mampu meraih 6 bintang yang berarti menjamin keselamatan penumpang depan dan belakang dengan baik.

CR-V menggunakan suspensi dari MCPherson di bagian depannya dan suspensi dari Double Wishbone untuk bagian belakangnnya. Hasilnya CR-V terasa nyaman dan empuk saat dikendarai baik penumpang didepan dan belakang. CR-V juga terasa cukup stabil ditikungan dan tidak terasa limbung sama sekali.

Interior Honda CR-V

Dari sisi interior, CR-V sudah tidak diragukan lagi. Ruang kabinnya terasa nyaman dan berkelas. Jok dari CR-V dibalut dengan bahan kulit yang berkelas dan elegan. Ada fitur keselamatan dikursi bagian depan seperti wishplash mitigation dan neck shock yang dapat meredam efek benturan yang mengenai leher maupun punggung.

Versi terbaru – CR-V ini mewarisi keunggulan dari versi lamanya, yaitu kabin yang terasa luas. Kabin CR-V didesain mampu mengangkut 5 orang sekaligus dengan nyaman. Selain itu bagasi yang dimiliki CR-V masih terasa luas. Bagasi CR-V bisa semakin luas dengan melipat kursi dai baris ke duanya.

Dari Review Honda CR-V diatas, Kami menilai CR-V adalah mobil SUV yang memang mengunggulkan kenyamanan dan kemewahan. Ruang kabin nyaman begitu juga saat dibawa melaju dijalanan. Fitur keamanan dari CR-V sudah tak diragukan lagi karena telah lulus uji tabrak dengan nilai yang sangat baik.

1.CRV 2.0 I-VTEC Manual Rp. 387.000.000
2.CRV 2.0 I-VTEC Otomatis Rp. 397.000.000
3.CRV 2.0 I Prestige Otomatis Rp. 416.000.000
4.CRV 2.4 I-VTEC Otomatis Rp. 431.000.000
5.CRV 2.4 I Prestige Otomatis Rp. 450.500.000

Spesifikasi Honda CR-V
Spesifikasi Honda CR-V


thumbnail
Judul: Review Dan Harga Honda CR-V Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Harga Honda, Honda, Review Honda, SUV :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger