Review Dan Harga Honda Civic

Harga Honda Civic saat ini adalah Rp 369.500.000 - Rp 441.000.000. Honda Civic merupakan mobil andalam Honda untuk menggempur pasar mobil menengah atas. Sedan mewah yang diusung oleh Honda kali ini akan memberikan berbagai fitur canggih, Performa yang hebat dan kenyamanan bagi penumpang di dalamnya.

Dari depan, tampilan dari mobil ini tak banyak berubah dibanding dengan generasi sebelumnya. Nampaknya Hinda ingin main aman dengan cotra Honda civic yang telah melekat di masyarakat selama ini. Honda memberikan beberapa penyempurnaan seperti Projector Headlight yang membuat lampu lebih terang, HID Head light, auto-off Headlight, dan fog lamp. Selain itu ada juga penyempurnaan lain seperti pada  Door handle yang diberi Chrome, Stop lamp, door mirror, dan kaca depan yang mampu meredam panans matahari yang lebih baik.

Jika kita masuk kedalam mobil ini, kita bisa melihat kemewahan yang terpancar di desain interiornya yang juga sangat nyaman. Untuk hiduran, tersedia berbagai fitur seperti Single Disc, Audio Double DIN AM – FM, Aux-input, WMA, AAC, MP3, compatible dengan iPhone dan ipod.

Harga Honda Civic

Penumpang akan diberikan suasana nyaman dengan dukungan AC didalamnya baik pada tipe 1.8L dan tipe 2.0L.  kursinya penumpang bisa diatur lewat berbagai fitur yang dibenamkan seperti Foot rest, Seat Adjusment dan Front Sliding Armrest.

Performa dari All new Civic ini didukung dengan adanya mesin yang menggunakan teknologi SOHV i-VTEC 16 katup. Mesin yang dipanggulnya juga menggunakan 4 silinder, DBW dan DICT yang mampu menghadirkan performa mengemudi bernuansa Sport yang memiliki tenaga besar. 

Accord sendiri diluncurkan dalam 2 tipe yaitu 20. L dan 1.8L. baik tipe 2.0 dan 1.8L sama – sama memiliki akselerasi yang baik dikelasnya. Untuk membantu pengemudi dalam menghemat BBm, Accord menyediakan fitur ECON dan ECO Assist. Honda menggunakan transmisi 5-speed otomatis yang menggunakan teknologi seperti Paddle shift Drive by wire dan shift hold control. Ini membuat transisi perpindahan akselerasi terasa lembut.
Interior Honda Civic

Tak cukup disitu, Accord juga mengadopsi transmisi dari MacPherson strut pada roda bagian depan dan Double Wishbone pada roda bagian belakang. Suspensi yang digunakan ini membuat Civic ini terasa empuk dan nyaman saat dikendarai. Selain itu, Keseimbangan dan handling yang diberikan juga sangat baik.

Civic talupa membekali dirinya dengan fitur keselamatan seperti ABS, EBD, AB, Opposed wiper, Vehicle stablility Assist dan juga Airbag. Dari Review Honda Civic diatas Secara umum, mobil sedan ini memiliki performa yang sangat baik. Tak hanya itu, kenyamanan dan kemewahan interiornya juga sudah sepadan dengan pangsa pasar yang menjadi targetnya.

1. Civic 1.8 L Manual Rp. 369.500.000
2. Civic 1.8 L Otomatis Rp. 382.500.000
3. Civic 2.0 L Otomatis Rp. 441.000.000

Spesifikasi Honda Civic
Spesifikasi Honda Civic


thumbnail
Judul: Review Dan Harga Honda Civic
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Harga Honda, Honda, Review Honda, Sedan :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger