Review Dan Harga Honda City Terbaru

Harga Honda City yang merupakan sedan terlaris di Indonesia adalah Rp 269.000.000 - Rp 293.000.000. Lewat debutnya dari seri terbarunya kali ini, Honda City digadang – gadang akan mengulang kesuksesan sebelumnya. Kini City hadir dalam generasi terbarunya dengan berbagai kelebihan yang ditawarkannya seperti performa, fitur dan kenyamanan.

Mobil ini kabarnya dibuat denganmaterial terbaik di kelasnya. Honda mengklaim bahwa konsumennya tak akan meminta sesuatu yang lebih dari ini jika sudah menaiki mobil ini. Memang kenyataannya, Honda City sejak awal kemunculannya selalu menjadi yang teratas dalam jumlah penjualannya. Ini membuktikan betapa setia dan puasnya konsumen terhadap produk Honda ini.

Honda city kini tampil dengan wakah yang lebih sporty. Dimensi ukuran Honda city terbaru adalah 4.410mm x 1715mm x 1470mm. Mobil sedan ini sendiri memiliki penampungan bahan bakar berkapasitas 42 liter, sudah cukup untuk berkeliling kota besar seharian tanpa harus mengisi ulang BBM. Berat total dari mobil ini sendiri adalah 1,1 ton yang mampu membuat konsumsi bahan bakar lebih irit.

Harga Honda City

Anda akan terasa nyaman jika sudah masuk dalam ruang kabin Honda city ini. Didalam kabin kita akan disuguhkan hiburan seperti AM-FM< double din, single disc, WMA-mp3, USB-aux, dan compatibel ipod – iphone. Ada pilihan model untuk interior Honda City, yaitu titan dan Black. 

Agar penggunanya merasa nyaman menggunakannya, Honda membenamkan teknologi Tilt and telescopic Steering wheel, padle shift, EPS, Auto Retracable door mirror dan lamp sound indicator serta masih banyak lagi fitur berkelas layaknya mobil sedan dikelas ini. 

Untuk performa dari Honda City, Honda memberikan mesin berkapsitas 1500cc yang dibalut dengan teknologi 4 silinder 16 valve. Transmisi yang digunakan adalah transmisi otomatis 5 percepatan. Transmisi mobil ini terasa lembut dan halus. Nampak bahwa mobil ini mampu meredam getaran mesin dengan baik.

Interior Honda City

Mesin yang digendongnya mampu memberikan tenaga hingga 120 tenaga kuda di putaran 6500rpm. Mesinnya juga mampu memberikan torsi sebesar 145 Nm di putaran 4800 rpm. Teknologi yang digunakan mesin Civic terbaru ini adalah SOHC dengan i-Vtec, DBW, dan torque Boost resonator dimana ini semua bisa meningkatkan kinerja mesin dan mengefisienkan penggunaan bahan bakar.

Sama seperti mobil sedan Honda yang lain, Honda membenamkan fitur ECON dan eco assist. Fitur ini dapat membantu pengguna agar menghemat BBM. Lewat fitur ini pengguna dipandu untuk effisien dalam mengendarai mobil.  

Untuk sistem keselamatan, City dibekali dengan fitur yang lengkap. City memberikan fitur seperti ABS, G-CON plus ACE body Structure, Autodoor lock by speed kunci saat dalam kecepatan tinggi, side impact beam, sabuk pengaman, dan dual SRS Airbag. Sedang untuk mengamankan mobil anda, Honda memberikan fitur seperti Security Alarm, Immobilizer, keyless entry dan wave key.

Dari Review Honda City diatas kita tahu mobil ini memiliki semua yang dibutuhkan penggunanya. Kenyamanan dan keselamatan keluarga tercinta juga menjadi perhatian Honda dalam mobil ini. Banyaknya peminat mobil ini disetiap generasinya menjadi bukti tersendiri akan kualitas dari mobil ini.

1. New City S Manual Rp. 269.000.000
2. New City E Manual Rp. 278.000.000
3. New City S Otomatis Rp. 284.000.000
4. New City E Otomatis Rp. 293.000.000

Spesifikasi Honda City
Spesifikasi Honda City


thumbnail
Judul: Review Dan Harga Honda City Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Harga Honda, Honda, Review Honda, Sedan :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger