Review Dan Harga Mitsubishi Pajero Sport

Harga mobil SUV Mitsubishi Pajero Sport adalah Rp 403 juta - Rp 525 juta. Hanya ada beberapa pesaing di mobil kelas big SUV seperti Fortuner, Ford everest, dan mobil dan pabrikan korea Sleatan Hyundai Santa Fe. Hyundai sendiri cukup yakin Santafe mampu menantang jagoan – jagoan Big SUV tersebut.

Kehadiran Santa Fe yang lebih fresh ini memaksa 3 Jagoan di pasar Big SUV tersebut seperti Fortuner dan Pajero untuk merubah tampilan mereka. Hanya Ford Everest yang saat ini masih percaya diri akan tampilan American Style-nya.

Pajero sendiri tak memberikan banyak perubahan pada dirinya. Meski hanya ada perubahan minor pada mobil ini, namun mobil ini terlihat memiliki penampilan yang cukup berbeda saat dilihat dari depan. Grill yang dimilikinyapun berubah menjadi bilah memanjang yang menyiko dibagian logo tiga berliannya.

Pajero kali ini memiliki redesain dibagian cluster foglampnya. Pada Pajera Dakar, disi atas sepatbor kita bisa menemui logo VGT sebagai tanda bahwa mobil ini menggunakan mesin turbo variabel. Lampu belok yang pada versi sebelumnya berwarna kunig, kini berubah menjadi warna putih bening.

Harga Mitsubishi Pajero Sport

Bila kita masuk ke dalam kabin Pajero versi Dakar ini, maka akan langsung tercium aroma kemewahan dari mobil ini. Jok yang berlapis kulit pada mobil ini terasa nyaman saat kita mendudukinya. Dibagian atas terdapat kisi AC yang sangat berduna menyejukkan kabin belakang.

Di dashboard, terlihat ada perubahan. Head Unit Single DIN yang sebelumnya diletakkan dibawah, kini berada di bagian atas. Interiornya lebih modern dengan pemberian monitor berukuran 7 inci. Pajero dilengkapi dengan pemutar DVD dengan kualitas suara yang cukup mumpuni.

Layar MID masih menggunakan model pada pajero yang terdahulu. Terdapat informasi yang cukup lengkap dan informatif didalamnya. Disana ada petunjuk arah angin, Tekanan udara, suhu dan lain sebagainya.

Interior Mitsubishi Pajero Sport

Mesin dari Mitsubishi Pajero Dakar ini menggunakan mesin berkapasitas 2477cc dengan 4 silinder. Dapur pacunya dilengkapi dengan teknologi Common rail direct Injection Diesel atau DI-D yang kemudian dipadukan dengan Variable Geometry Turbo atau VGT dan juga intercooler.

Tenaga Oajero Dakar ini mampu menghasilkan tenaga hingga 178 dk dan menghasilkan torsi hingga 350 Nm. Pajero menggunakan transmisi otomatis dengan 5 percepatan. Meski terlihat cukup besar namun nyatanya, tenaga pajero Dakar masih kalah dengan Hyundai Santa Fe yang mampu menghasilkan tenaga 198 dk dan torsi 445Nm meski menggunakan mesin 2200cc.

Akselerasi dari mobil Pajero Dakar ini sudah terasa cukup kuat. Raungan mesin khas mesin turbo cukup terasa sampai di ruang kabinnya. Rasa dan sensasi seperti ini tak akan bisa didapatkan dengan mesin bensin biasa. Pajero Dakar ini menyediakan tuas Paddleshift dibalik kemudinya.

New Pajero Sport GLS: Rp 403.000.000
New Pajero Sport Exceed: Rp 420.000.000
New Pajero Sport GLX 4x4: Rp 454.000.000
New Pajero Sport Dakar 4x2: Rp 458.000.000
New Pajero Sport V6: Rp 484.500.000
New Pajero Sport Dakar 4x4: 525.000.000


thumbnail
Judul: Review Dan Harga Mitsubishi Pajero Sport
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Harga Mitsubishi, Mitsubishi, Review Mitsubishi, SUV :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger