Review Dan Harga Toyota All New Yaris

Harga mobil Toyota All New Yaris Rp 219.200.000 - Rp 256.100.000. Kali ini, Yaris muncul dengan desain yang jauh berbeda dengan versi sebelumnya. Yaris terbaru ini akhirnya diaspalkan di jalanan Indonesia pada 17 maret kemarin. Jika mobil ini meluncur dijalan tanpa diberikan embel – embel nama Toyota Yaris, maka tak akan ada orang yang tahu bahwa ini adalah versi terbaru dari Toyota Yaris. Selama ini Yaris selalu memiliki desain yang membulat, namun tidak kali ini.

Toyota meluncurkan yaris dalam 3 varian, yaitu tipe S TRS Sportivo, tipe E dan Tipe G. Semua tipe tentunya dilengkapi dengan pilihan transmisi, baik transmisi automatic dan manual. Untuk keamanan pengguna, tak lupa Toyota membenamkan fitur seperti 2 buah Sirbag, ABS dan EBD serta tak lupa fitur pendukung seperti Bluetooth disemua varian Yaris tersebut. 

Berkat adanya Projection Headlamp membuat Yaris versi terbaru memiliki penerangan yang lebih baik, namun tidak untuk tipe E. Untuk Tipe S TRD Sportivo semakin cantik dengan perlengkapan Body Kit yang sudah dilengkapii LED DRL (day Running light) didalamnya . tipe G dan S TRD sama – sama menggunakan velg berwarna dark grey berukuran 16 inci dengan ukuran ban yaitu 195/50, sedang untuk Tipe E menggunakan ban dengan ukuran 185/60 dan Velg berukuran 15 inci.
Harga Toyota All New Yaris

All New Yaris kali ini sudah dilengkapi dengan Rem cakram, namun sayangnya fitur ini hanya ada untuk Yaris Tpe S TRD. Pada bagian belakang kita bisa melihat sekilas bentuknya masih seperti Yaris yang lama, namun sedikit berbeda.Toyota menamai desain belakang Yaris kali dengan sebutan Boomerang Tailight. Bentuk desainnya memang sedikit menyerupai bumerang. Untuk pemberi aksen difusser di varian S TRD Sportivo, Plat nomor yang dulu ada di bumper sekarang dipindah dipintu bagian belakang. Selain itu ada Spoiler yang cukup besar pada tipe S TRD, namun sayang tak ini hanya berlaku untuk tipe S TRD Sportivo.

Mesin untuk All New Yaris kali ini menggunakan kapasitas 1.500 cc dengan dilengkapi 4 silinder 16 valve dan DOHC VVT-i. Mesin Yaris kali ini masih sama dengan yaris sebelumnya dan memiliki kode 1NZ-FE. Pada dapur pacunya, hanya letak – letak yang sedikit berubah karena ada perubahan besar di bodi dan sasis Yaris. Tersedia tambahan upfront untuk Yaris kali ini yang membuat Yaris kali ini lebih stabil.

Dari segi interior, Yaris kali ini hampir sama dengan interior dari All New Vios. Hanya ada perbedaan seperti warna interior yang lebih fresh. Terdapat juga LCD yang bisa berfungsi sebagai tombol AC Digital dan tak lupa disematkan juga head unit yang lebih baik. sayangnya door trim dari Yaris terbaru kali ini menggunakan bahan full plastik, padahal sebelumnya menggunakan bahan fabric yang terlihat mewah.

Pada kabin belakang penumpang akan merasa sangat nyaman dengan berbagai pembaruan yang di terapkan Toyota. Lihat saja Headroom Legroom sampai dengan sandaran kursi yang nampak lebih miring dbandingkan hatcback yang sudah umum. Jika kita menilik, kemiringan kursi belakang Toyita Yaris ini hampir sama dengan yang ada di sedan. Bahan untu kursi yang digunakan juga sangat nyaman dan lebih baik. Ada pengaturan height adjuster di kursi Yaris untuk semua tipe yang disediakan. Sedang untuk tipe S TRD Sportive disediakan juga model semi bucket seat.

Dari Review Toyota Yaris yang kita lakukan diatas, maka kita bisa menyimpulkan bahwa Yaris terbaru kali ini memang terlihat Sporty di bagian luar, namun begitu masuk kedalam, nampak bahwa mobil ini begitu mengutamakan kenyamanan para penumpangnya. Mobil ini masihnyaman jika diisi oleh 5 penumpang sekaligus. 

E M/T: Rp. 219.200.000,00
E A/T: Rp. 229.000.000,00
G M/T: Rp. 227.200.000,00
G A/T: Rp. 237.000.000,00
TRD S M/T: Rp. 245.400.000,00
TRD S A/T: Rp. 256.100.000,00

Seri Mesin: 1 NZ - FE
Tipe Mesin: IL 4 Cyl 16 V DOHC VVT-i
Isi Silinder: 1497 cc
Diameter x Langkah: 75.0 mm x 84.7 mm
Daya Maksimum: 109 ps /6000 rpm
Torsi Maksimum: 14.4 kgm / 4200 rpm
Sistem Pemasukan Bahan Bakar: EFI
Bahan Bakar: Gasoline
Kapasitas Tangki: 42
Steering: electronic Power Steering
Ukuran Ban: 185 / 60 R15
Panjang: 4115
Lebar: 1700
Tinggi: 1475

thumbnail
Judul: Review Dan Harga Toyota All New Yaris
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait City Car, Harga Toyota, Hatchback, Review Toyota, Toyota :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger