Review dan Harga Toyota All New Corolla Altis

Harga Mobil Toyota All New Corolla Altis baru Rp 372.000.000 (M/T) dan Rp 407.000.000 (A/T).  Dari sini bisa kita simak, sebaik apa mobil sedan besutan Toyota ini. Dari sini saja sudah bisa kita lihat, Corola Altis terbaru Toyota memiliki desain yang begitu agresive dari pada sebelumnya. Desain ini disebut Toyota dengan nama Keen Look. Desain seperti ini bisa juga kita lihat di mobil Yaris besutan Toyota.

Jika kita lihat Grille-nya, terlihat desainnya terlihat bergaris dan sporty menyatu dengan lampu serta bumpernya. Di Corolla generasi ke-11nya ini, Toyota merancang mobil sedan ini dengan motif T-shape yang terbentuk dari Grillenya dan healamp. Tak lupa, Toyota memberikan lampu HID (Proyektor).

Lampu yang dimilikinya tampak begitu sipit dan genit serta menggoda orang yang melihatnya. Tampilan semakin cantik dengan tambahan LED seperti alis di Lampu Utamanya. Lampu LED ini hadir pada lampu bagian belakang dan depan. Fungsi LED ini juga bisa digunakan sebagai lampu siang. Dimensi Corolla memiliki ukuran yang lebih panjang dari sebelumnya, yakni panjang 4.549 mm, lebar 1.755 mm dan tinggi 1.435 mm. Sumbu roda yang digunakan untuk versi terbarunya ini 100mm lebih panjang dibandingkan versi sebelumnya yakni menjadi 2700mm.

Harga Toyota All New Corolla Altis

Dari sisi interior kita bisa melihat bahwa material yang digunakannya lebih bak dibandingkan dengan versi sebelumnya. Dashbord yang landai mirip dengan yang digunakan oleh mobil Lexus, brand mobil mewah yang masih milik Toyota. Selain itu ada tirai dikaca bagian belakang yang bisa anda pasang. Untuk keluarga muda, Corolla terbaru ini menyediakan tempat pengait untuk tempat duduk anank atau Isofix.

Toyota Corolla Altis menyediakan layar audio dengan fitur layar sentuh yang dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru seperti kamera mundur, navigasi, dan koneksi bluetooth. Pengguna akan sangat nyaman di dalam kabin dengan tempat duduk yang nyaman terlebih ada fitur seperti kemudi teleskopik, jok elektris dan tak lupa pengatur kemiringannya. Namun sayang ternyata respon dari layar sentuh head unit kurang responsif. Tentunya kabin di mobil Corolla terbaru ini lebih baik dibanding pendahulunya dari segi kemewahan dan kenyamanannya.

Kesimpulan dari Review Toyota Corolla Altis diatas, kita melihat bahwa Corolla kali ini memiliki desain yang lebih baik dan menarik. Desainnyapun  terlihat lebih menarik dibanding seterunya Honda Civic yang berkapasitas 1,8 liter (141HP) itu. Ruang kabin terasa lebih lega dan nyaman, bahkan enaknya lagi kursi bagian belakang bisa diatur kemiringannya. Hal yang terasa kurang baik adalah disisi respon kemudi dan suspensinya. Baca juga harga terbaru Toyota Corolla Altis.

Seri Mesin: 2ZR-FE
Tipe Mesin: 16-valve DOHC with Dual VVT-i
Isi Silinder: 1798 cc
Diameter x Langkah: 80.5 mm x 88.3 mm
Daya Maksimum: 151ps / 6400rpm
Torsi Maksimum: 19.4 kgm / 4000 rpm
Sistem Pemasukan Bahan Bakar: EFI
Bahan Bakar: Gasoline
Kapasitas Tangki: 55 liter
Steering: EPS
Ukuran Ban: 205/55 R16 91V
Panjang: 4620
Lebar: 1776
Tinggi: 1460

thumbnail
Judul: Review dan Harga Toyota All New Corolla Altis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Harga Toyota, Review Toyota, Sedan, Toyota :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger