Review Dan Harga Ford New Fiesta

Harga Ford New Fiesta baru Rp 195.600.000 - Rp 280.400.000. Mobil city car ini datang dengan membawa berbagai fitur canggih berteknologi tinggi yang semakin mewarnai industri mobil Indonesia. Dari sisi eksterior, New Fiesta membawa ciri khas dari keluarga besar mobil Ford global, yakni adanya kisi – kisi trapesium di depan dan memiliki lampu depan dengan laser cut. Tampilan kap mesinnya pun berubah dan menampilkan kesan yang lebih tegas. Spoiler baru yang ada di bagian belakang mobil ini membuatnya tampak begitu sporty.

Ford New Fiesta memiliki fitur untuk menerima panggilan tanpa harus mengangkat ponsel anda. Dengan fitur ini, pengemudi bisa menggunakan headset bluetooth untuk menerima dan menelpon teman. Selain itu, lewat Sync pengemudi hanya butuh mengucapkan kata sederhana untuk melakukan panggilan atau menerima saja.

Tak hanya menerima telepon, melakukan penyetelan musik juga bisa dilakukan tanpa harus menyentuhnya. Lewat teknologi SYNC yang dimiliki mobil ini, pengemudi bisa melakukan berbagai aktivitas seperti pencarian lagu, play, stop sampai shuffle lewat perintah sederhana yang anda ucapkan.

Tak cukup disana, ada fitur lain yang mampu dilakukan teknologi SYNC ini, yaitu SMS. Dengan teknologi ini, anda bisa memerintahkan mobil anda untuk membaca pesan pendek yang anda terima. Bahkan ia bisa membaca kata – kata yang disingkat serta emoticon.

Harga Ford Fiesta

Sistem kuncinya pun cukup danggih. Ia menggunakan sistem keyless entry yang terdapat fitur Push button start. Dengan teknologi ini, pintu mobil Fiestas ini akan terbuka dengan sendirinya ketika anda menarik gagang pintunya, namun anda tetap harus membawa kuncinya di kantong anda. Lalu anda hanya perlu menekan tombol start untuk menghidupkan mesin.

Buat anda yang sering kepuncak saat liburan dengan jalan menanjak dan macet atau kurang mahir mengendarai mobil, maka tak perlu kawatir lagi. Ada fitur Hill launch assist di mobil Ford New Fiesta ini. Fitur ini membuat mobil ini tak akan meluncur turun, saat anda berhenti di sebuah tanjakkan walau telah melepas rem.

Mobil ini semakin aman berkat sensor hujan yang dimilkinya, sehingga akan menghidupkan wiper secara otomatis. Sensor ini juga akan menyesuaikan kecepatan sapuan wiper. Selain itu, Headlights akan hidup secara otomatis ketika hujan cukup lebat sehingga membatasi pandangan anda.

Interior Ford Fiesta

Ford fiesta ini menggunakan mesin 1,5L Ti-VCT yang mampu memberikan performa yang cukup memuaskan. Ford fiesta menggunakan transmisi powershift dengan 6 percepatan. Ini membuat mobil ini mampu memberikan respon yang cukup memuaskan dan responsif. Rancangan dari kopling ganda di transmisi otomatis powershift 6 percepatan mampu memberikan kombinasi yang terbaik.

New Fiesta 1.5L Style MT: Rp. 195.600.000
New Fiesta 1.5L Trend MT: Rp.202.600.000
New Fiesta 1.5L Trend AT: Rp. 213.400.000
New Fiesta 1.5L Sport MT: Rp. 226.000.000
New Fiesta 1.5L Sport AT: Rp. 236.000.000
New Fiesta 1.0L Ecoboost MT: Rp. 240.400.000
New Fiesta 1.0L Ecoboost AT: Rp. 250.400.000
New Fiesta 1.5L Sedan Trend MT: Rp. 243.400.000
New Fiesta 1.0L Sedan Titanium AT: Rp. 280.400.000

Spesifikasi Ford Fiesta


thumbnail
Judul: Review Dan Harga Ford New Fiesta
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait City Car, Ford, Harga Ford, Review Ford :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger