Review Dan Harga Chevrolet Trailblazer

Harga Chevrolet Trailblazer baru adalah Rp 361.300.000 (2.5 MT 4x2), Rp 523.700.000 (2.5 AT 4x2) dan Rp 579.300.000 (2.8 AT 4x4). Trailblazer merupakan SUV berbasis dari pikap. Sebenarnya, SUV yang menggunakan basis dari pikap sangat banyak dan populer. Chevrolet Trailblazer sendiri meruppakan SUV yang berbasis pada pikap mereka yaitu Colorado.

Chevrolet Trailblazer memrang terasa lebih modern dilihat dari luar dibandingkan dengan kompetitor mereka lainnya. Namun senjata Chevrolet Trailblazer tak hanya ada ditampang mereka saja. Dua mesin mereka yaitu 2,8 liter dan 2,5 liter mengalami perubahan komponen yang diklaim mampu memberikan torsi dan tenaga yang lebih besar.

Tampilan Chevrolet Trailblazer terasa sangat berwibawa dan membawa gril layaknya brand Chevrolet. Tempat duduk mobil ini terasa begitu aergonomis dan menggunakan material yang terbuat dari bahan berkualitas sehingga nampak begitu mewah. Ada juga kesan impresif karena memang Chevrolet Trailblazer adalah berbasis pada mobil pekerja. Berkat dukungan smart key, anda hanya tinggal menekan tombol saat menghidupkan mesin walaupun kunci masih dikantong.

Harga Chevrolet Trailblazer

Chevrolet Trailblazer memiliki fitur konektivitas gadget dengan audio didalamnya yang mereka berinama dengan MyLink. Dengan fitur ini, pengguna mobil ini dapat dengan mudah bila ingin mengintegrasikan gadget yang mereka miliki dengan sistem audio di mobil ini. Bahkan pengguna juga memtutar file video dan navigasi, walaupun memang tak disediakan fitur seperti perintah suara.

Chevrolet Trailblazer yang kami gunakan adalah yang menggunakan mesin 2,8 liter dan berpenggerak 4 roda. Mesin Chevrolet Trailblazer ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 200 dk dan torsi hingga 500Nm. Mesin sebesar ini tentu cukup mantab untuk melajukan mobil yang berbobot hingga 2 ton lebih ini. Mesinnya yang terasa begitu halus, juga mampu memberikan akselerasi yang mumpuni.

Interior Chevrolet Trailblazer

Hal yang begitu terasa menyenangkan menurut kami adalah nikmatnya bantingan dari Chevrolet Trailblazer. Mesnurut kami, Chevrolet Trailblazer memiliki suspensi yang paling empuk dikelasnya. Namun hal ini sedikit memberikan pengorbanan pada kesabilan Chevrolet Trailblazer saat bermanuver secara ekstrem. Dengan sistem transmisi 6 speed, saat Chevrolet Trailblazer melaju di kecepatan 100km/jam, ternyata mobil ini hanya mencapai putaran 1600rpm. Tentu ini membuat Chevrolet Trailblazer sangat nyaman diajak pergi jauh seperti mudik.

Merubah sistem penggerak Chevrolet Trailblazer dari penggerak 2 roda ke 4 roda, hanya semudah memutar tombol. Saat kami menemukan medan off-road dengan lumpur yang dalam dan batuan yang besar, kami mencoba melewatinya dengan mengubah pengeraknya dengan penggerak 4 roda terlebih dahulu. Hasilnya, tenaga Chevrolet Trailblazer memang mantab sehingga mampu melibas tantangan dengan mudah. Lihat artikel baru mengenai harga Chevrolet Trailblazer di kota anda.

Spesifikasi Chevrolet Trailblazer


thumbnail
Judul: Review Dan Harga Chevrolet Trailblazer
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chevrolet, Harga Chevrolet, Review Chevrolet, SUV :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger