Review Dan Harga Honda Odyssey Mobil MPV Kelas Atas

Harga Honda Odyssey adalah Rp 599.000.000 (Odyssey 2,4L) dan Rp 699.000.000 (Odyssey 2.4L Prestige). Honda Odyssey adalah salah satu MPV Honda yang bermain di pasar premium. MPV ini sendiri telah meluncur sejak 8 januari lalu dengan model yang baru dan fresh sehingga mampu melewati brand – brand lain dikelasnya. 

Odyssey hadir dengan bentuk eksterior yang menggambarkan kemewahan yang diberikannya. Desainnya menarik dan juga elegan. Headlight dari MPV premium ini memiliki fitur Projector headlight yang terasa lebih terang dari versi sebelumnya. Odyssey ini memiliki fitur lampu LED yang membuat Odyssey semakin cantik. Ruang dari kabin Odyssey ini terasa besar dan nyaman untuk ukuran sebuah mobil MPV.

MPV Odyssey hadir di Indonesia dengan dimensi berukuran 4830mm x 1800mm x 1695mm. Dimensi ini bahkan lebih besar dari Odyssey yang diluncurkan di Amerika. Hadir dalam beberapa warna pilihan seperti modern steel metalic, Super platinum metalic, Crystal black pear white, Glamorous Mouve pearl dan Orchid Pearl. Velg yang digunakan Odyssey ini menggunakan ukuran 17 inci pada tipe prestige dan 16 inci untuk tipe standar. Dengan berbagai fitur ini, kemewahan dari Odyssey ini semakin lengkap.

Harga Mobil Honda Odyssey

Desain dari mobil Honda Odyssey ini terasa baru dan memiliki kenyamanan yang lebih tinggi lagi. Selain itu kemewahan mobil ini juga dapat dilihat dalam desain interior didalamnya. Fitur lain yang menambah kenyamanan penumpang adalah one stop floor dan power sliding door. Secara keseluruhan, Odyssey menawarkan berbagai fitur mewah dan nyaman serta ruang kabin yang lega.

Anda akan diberikan pengalaman mengemudi yang berbeda pada mobil Odyssey ini. Ketika berada di ruang kemudi, terdapat smart key system yang membuat pengemudi mudah dalam membuka kunci di kendaraan. Ada juga fitur one push ignition system yang berguna untuk menghidupkan mobil dalam sekali sentuh.

Selain itu ada juga fitur seperti paddle shift dan juga steering wheel mounted control. Enaknya lagi, tersedia juga cruise control yang berguna untuk menjalankan mobil tanpa harus menginjak gas terus menerus. 

Selain itu ada juga layar LCD 6,1 inci touch screen monitor yang bisa digunakan sebagai mp3 player, DVD, FM radio, bluetooth, kamera belakang dan masih banyak lagi. Sedang untuk Odyssey tipe prestige menggunakan layar berukuran 7 inci touchscreen dengan fitur yang kurang lebih hampir sama.

Interior Honda Odyssey

Mesin dari Odyssey ini menggunakan mesin yang memiliki kapasitas 2,4 liter berteknologi DOHC i-VTEC. Mesin sebesar ini mampu menghasilkan tenaga sampai 175 tenaga kuda dengan putaran mesin 6200 rpm. Mesin Odyssey mampu menghasilkan torsi hingga 225 Nm di putaran 4000 rpm. Odyssey juga menerapkan teknologi lift electric control dan Variable timming yang berfungsi untuk mengatur mesin agar mampu menghasilkan tenaga prima tanpa mengurangi effisiensi bahan bakarnya.

Honda menawarkan Masyarakat Indonesia dalam 2 tipe yaitu 2.4L Prestige yang menampung 7 penumpang dan tipe 2.4L yang mampu membawa 8 orang penumpang sekaligus. Dengan senjata yang mereka miliki, nampaknya Honda percaya mereka mampu menyaingin rival mereka Mazda Biante, Nisssan Elgrand dan Toyota Alphard. Tipe 2.4L ini dibandrol dengan harga 599 juta rupiah dan 2.4L prestige dengan harga sekitar 699 juta rupiah. Dari review Honda Odyssey diatas, apakah anda tertarik membeli mobil ini? Semua kembali pada kebutuhan anda dalam berkendara. Kami ingatkan lagi untuk membaca daftar harga mobil Honda sebagai pertimbangan lainnya.

Spesifikasi Honda Odyssey
Spesifikasi Honda Odyssey


thumbnail
Judul: Review Dan Harga Honda Odyssey Mobil MPV Kelas Atas
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Harga Honda, Honda, MPV, Review Honda :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger