Review Dan Harga Honda All New Accord

Honda Accord yang merupakan salah satu andalan pabrikan mobil Honda di pangsa pasar mobil sedan premium. Harga mobil sedan Honda All New Accord ini dibandrol oleh Honda dengan harga sekitar 500 juta untuk tipe 2.4 Vti dan 550 juga untuk tipe 2.4 Vti-L.

Kali ini Honda mengklaim memberikan banyak perubahan seperti interior dan eksterior. Accord juga masih mengutamakan kenyamanan dan keselamatan penggunanya. Untuk merasakan seberapa tangguh performa dan kenyamanan Accord terbaru Honda kali ini, kamipun melakukan pengujian All New Accord kali ini.

Kali ini Honda ingin memberikan suasana yang berbeda kepada penggunanya. All new Accord diberikan desain dengan garis yang tegas pada bagian kap depan dan bagian sisi – sisinya. Lewat pemberian Chrome di bagian seperti bumper, door handle dan Grille-nya membuat Accord terasa semakin mewah dan glamor.

Harga Honda All New Accord

Selain desain garis tegas dan pemberian krom, Accord juga diberikan aksesoris pendukung yang membuatnya semakin cantik seperti LED DRL, High Mount Stop Lamp dengan LED, Rear Combination lamp serta tak lupa LED projector Head light yang membuat pencahayaan semakin terang.

Fitur menarik lain dari adalah pemberian sensor hujan yang akan menghidupkan Wiper secara otomatis. Selain ini ada juga Velg Alloy yang berukuran 17 inci untuk tipe VT-i dan 18 inci untuk Accord tipe Vti-L
Dengan smart key System, maka pengemudi tak perlu memegang kunci terus, cukup mengantonginya saja. Accord memiliki kabin yang sangat nyaman. Kesan mewah akan langsung terlihat jika sudah berada didalam mobil ini. Panelnya memiliki corak kayu yang klasik dan elegan, ditambah lagi jok kulit warna krem yang mewah.

Pada kabin belakang, ruang terasa cukup lega. Meski diduduki oleh orang dengan tinggi 175 cm, nyatanya lutut tidak sampai beradu dengan kursi di depannya. Accord memberikan bnyak fitur yang termasuk lengkap, seperti Rear Ac ventilation dan Auto matic AC with i-dual Zone Climate control yang membuat ruang kabin sejuk meski udara diluar sangat panas.

Pada sisi pengemudi, ada perubahan yang dirasakan dibandingkan Accord generasi sebelumnya. Accord semakin mewah dengan fitur One push Ignation system yang berfungsi untuk menghidupkan kendaraan.

Interior Honda All New Accord

All New Accord  terasa begitu responsif ketika kami mencoba untuk menginjak gasnya. Pengemudi semakin nyaman dan tidak mudah capek, karena stir terasa ringan dan pas untuk perjalanan jauh sekalipun. Mesin yang digunakan Accord kali ini menggunakan teknologi Eart Dream yang mempunyai kapasitas 2,4 liter. Mesinnya sudah menggunakan teknologi DOHC i_VTEC. Mesin sebesar ini mampu menghasilkan tenaga hingga 176 tenaga kuda pada 6200 rpm. Sedang masalah torsi, All new Accord mampu meberikan torsi maksimum hingga 225 Nm pada putaran 4000 rpm serta dibekali fitur transmisi otomatis 5-speed.

Suspensi McPherson strut dan Multi link yang digunakan untuk depan dan belakang membuat Accord begitu nyaman dan empuk. Kami merasa Accord memiliki akselerasi yang cukup baik dan cukup cepat untuk menuju di 140km/ jam. Namun kami belum bisa mencoba kecepatan lebih dari ini, atas dasar keselamatan.
Fitur lain yang dimiliki adalah ECO Assist dan ECON button yang bisa membuat pengemudi menghemat BBM hingga 20%. Untuk keselamatan, Accord dibekali seperti EPS, EBD, ABS, Brake Assist, HSA, G-CON, ACE, 2 airbag di depan dan 2 di samping. 

Selain itu ada juga safety belt yang dilengkapi Presensioner dan load limiter serta Pedestrian protection. Accord juga dilengkapi dengan Emergency stop signal yang berfungsi saat ada pengereman mendadak pada kecepatan diatas 60 kpj.

Dari review Honda Accord ini, sebenarnya masih banyak lagi fitur dari Accord baru ini seperti sensor parkir, multi angle camera, sampai fitur khusus untuk bayi anda. Jika anda mencari mobil dengan banyak fitur yang nyaman dan mewah, nampaknya all new Accord bisa membantu anda. Kemudian untuk melihat semua harga mobil honda silahkan anda simak pada halaman daftar harga mobil honda.

Spesifikasi Mobil Honda All New Accord


thumbnail
Judul: Review Dan Harga Honda All New Accord
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Harga Honda, Honda, Review Honda, Sedan :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger