Review Dan Harga Suzuki Carry 1.5 Real Van

Harga mobil Suzuki Carry 1.5 Real Van adalah Rp 113.000.000 (RV DX) dan Rp 121.000.000 (RV GX). Mobil MPV  yang merupakan andalan Suzuki dalam kurun waktu yang sudah cukup lama. Meski saat ini masa kejayaan mobil ini mulai surut, Namun nyatanya Suzuki masih mempertahankannya. Salah satu yang menjadi unggulan Suzuki pada mobil ini adalah harga yang terjangkau dan juga ruang kabin yang lapang.

Mobil yang terkesan ramping namun memiliki kabin yang luas ini sudah sangat lama hilir mudik di Indonesia. Dan kini untuk membuktikan eksistensinya, Suzuki mengeluarkan Suzuki Real Van. Namun apakah teknologi baru yang dibawanya kali ini. Mari kita simak Review Suzuki Carry 1.5 Real Van tersebut lebih lanjut.

Carry kali ini diluncurkan dalam dua varian yakni DX dan varian GX. Perbedaan dari kedua varian ini adalah penggunaan velg-nya. Pada mobil Carry tipe GX, minibus ini dilengkapi dengan velg dengan Wheel Alloy. Namun pada tipe DX, velg yang digunakan menggunakan Steel. Mungkin akan terlihat sedikit ada perubahan jika dilihat dari samping karena perubahan Velgnya.

Harga Suzuki Carry 1.5 Real Van

Pada ruang kabin, memang terasa Suzuki berusaha memaksimalkan ruang kabin mobil ini dan membuat mobil Van ini mampu diisi hingga 9 penumpang. Tak hanya manusia, mobil ini tak jarang digunakan untuk mobil niaga karena kemampuannya menampung barang yang cukup banyak. Jika anda menginginkan mobil ini membawa barang yang banyak, anda bisa melipat kursi bagian tengah dan juga belakang.

Pada sisi performa, Suzuki Carry Real Van ini membawa mesin yang memiliki kode G15A. Mesin ini mengunakan teknologi 4 silinder dan memiliki kapasitas mencapai 1.492cc. mesinnya juga dilengkapi dengan fitur lain yaitu, Multi pint injection dan 16 katup. Mesin yang digendong mobil Carry ini mampu menghasilkan daya 78,8 PS di putaran 5.500rpm. Sedang Torsi yang mampu dihasilkan mesin Carry ini adalah 122Nm di putaran 3.000 rpm. Suzuki mengklaim bahwa dengan performa mesin yang dimilikinya, mobil Carry mampu melaju dengan performa tangguh dan halus. Mesin Suzuki Carry juga dikenal irit dan bandel.

Pada Suzuki Carry tipe GX, pembeli mobil ini akan dilengkapi dengan Side body Moulding,AC,ABS door trim, Radiio tape, Electric door lock, rear foot step hingga high mount brake lamp. Sedang pembeli mobil Carry di tipe DX akan diberi fasilitas high mount brake lamp, rear foot step, dan juga Electric door lock. Pengguna Carry juga bisa menempuh perjalanan yang jauh berkat penampungan bahan bakar berkapasitas 42 liter. Harga Suzuki Carry 1.5 Real Van yang murah ini sangat cocok bagi anda yang irit dalam pengeluaran pembelian mobil baru yang menampung banyak penumpang.

Type  Mesin: G15A
Cylinder: 4 In-Line
Number of valves: 16
Piston Displacement: 1.493 cc
Compression Ratio: 8.95:1
Bore x Stroke: 75 x 84.5 mm
Max. Power: 78.8/5.500 (ps/rpm)
Max. Torque: 120Nm /3000rpm (nm/rpm)
Fuel Distribution: Multi Point Injection
Ukuran Ban: 175/70 R13
Kapasitas BBM: 42 liter

thumbnail
Judul: Review Dan Harga Suzuki Carry 1.5 Real Van
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Harga Suzuki, MPV, Review Suzuki, Suzuki, Van :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger