Review Dan Harga Mazda VX-1

Harga Mazda VX-1 Rp 164.800.000 -  Rp 193.000.000. Ini adalah kendaraan yang masuk dalam golongan MPV yng merupakan kerjasama antara Suzuki dan Mazda. Ini seperti Suzuki Ertiga yang dipermak sedemikian rupa hingga nampak lebih premium dan juga elegan. Mazda VX-1 saat ini hadir hanya dengan transmisi manual namun menawarkan sisi interior yang lebih mewah dari MPV dikelasnya.

Mazda VX-1 ini dibuat lebih pada pasat orang muda yang bersifat dinamis. Mazda VX-1 ni sendiri adalah MPV compact yang memiliki kombinasi dari bentuk yang dinamis dengan eksterior sporty serta interior yang tampak mewah. Mazda nampaknya ingin menawarkan konsep yang lebih fresh untuk pasar MPV untuk pasar Indonesia.

Dari sisi eksterior, Mazda VX-1 ini memiliki aksens Chrome yang elegan yang membingkai lower grille-nya. Selain itu, Mazda VX-1 memiliki kesan mewah yang terpancar juga dari pegangan pintum side under, molding sisi mobil, roof spoiler di belakang hingga fog lamp. Mazda VX-1 juga memiliki wheelbase yang termasuk terpanjang dibandingkan pesaing dikelasnya yaitu 2,740mm. Ia juga dilengkapi dengan lengkungan jendela yang memiliki gaya sporty dan serta aerodinamis.
Harga Mazda VX-1

Interior Mazda VX-1 ini memiliki tampilan Wood panel yang cukup klasik, scuff plate, shift knop dengan corak kay. Kursi di mobil Mazda ini dibalut dengan bahan dari kulit beige yang terasa sangat elegan dan menambah nuansa sporty yang stylish. 

Di mobil Mazda VX-1 ini anda juga akan menemukan ABS, Airbag, MID, serta ruang penyimpanan yang cukup luas. MID ini membarikan berbagai informasi penting untuk pengemudinya seperti Jam digital, odo meter, rata – rata penggunaan BBM, jarak tempuh, hingga termometer pada tipe High grade R.

Interior Mazda VX-1

Mazda VX-1 juga melengkapi dirinya dengan tilt steering yang membuat roda kemudi bisa disetting keatas dan kebawah dalam jarak sekitar 40mm. Fitur seat adjuster di tipe High grade R untuk mengatur posisi kursi yang nyaman.

Audio Mazda VX-1 ini memiliki model yang sama di dua tipe yang disediakan. Satu – satunya yang membedakan antar keduanya adalah untuk tipe V menggunakan 4 buah speaker dan tipe R menggunakan emah buah speaker.

R Grade: Rp 193.000.000
R Metro: Rp 176.000.000
V Leather: Rp 180.800.000
V Metro: Rp 164.800.000
V Fabric: 171.800.000

Spesifikasi Mazda VX-1


thumbnail
Judul: Review Dan Harga Mazda VX-1
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Harga Mazda, Mazda, MPV, Review Mazda :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger