Review Dan Harga KIA Carens

Harga KIA Carens adalah Rp 268 juta (LX M/T) dan Rp 281 juta (LX A/T). KIA Carens ini memiliki sebutan lain bernama KIA Rondo. Tampangnya lebih baik bila dibanding dengan KIA Carens II sebelumnya. Mobil KIA ini masih mengusung ciri khasnya yaitu tiger nose Grille. Mobil ini juga memiliki tampang yang lebih baik dibandingkan lawan – lawannya yang lain.

Desainnya kompak ini memiliki graound clearence yang termasuk rendah, ini akan semakin parah jika dimuati oleh 7 orang sekaligus, sehingga akan semakin masalah ketika melewati polisi tidur. pintunya terlihat agak panjang seperti Suzuki Ertiga yang dimaksudkan untuk memudahkan keluar masuk penumpang.

Jika kita melihat bagian belakang, desainnya mengingatkan pada mobil Hyundai Tucson yang sudah lama beredar di Indoneisa. Mobil ini memiliki tinggi yang hampir setara dengan Hinda Stream yang termasuk landai untuk ukuran mobil mPV. Ia juga sangat Streamline karena mempunya bentuk yang semakin menurun pada bagian belakangnya.

Harga KIA Carens

Detailing yang dimiliki cukup mempesona dan gap antar sambungan di bumper, bodi serta pintu termasuk sangat minim. Bahkan detail lampu yang dimilikinya lebih mirip detail lampu BMW dan Mercedes Benz. KIA melengkapi mobil ini dengan HID dengan manual adjuster yang mampu mengatur tingginya penerangan. KIA juga membekali mobil ini dengan Static bendiing light yang memiliki fungsi sebagai penerangan sisi samping mobil ketika ingin berbelok. Ini cukup membantu kita saat menghindari lubang ketika berbelok di jalan seperti di jalan pegunungan.

Sambungan antara kap mesin dan bodi bagian depan terlihat menyatu dengan bumper yang dimilikinya. Ia juga memiliki karet yang bertugas untuk meredam angin dan mencegah suara mesin keluar dari kap dalam. Ketika pertama kali diberikan mobil ini, kami mengira mesinnya mati karena mesinnya cukup sunyi dan halus. Dengan fitur Engine mounting hidrolik adalah rahasia halusnya mesin KIA Carens kali ini karena mampu meredam getaran dengan cukup baik.

Interior KIA Carens

Dalam kabin KIA carens kali ini terasa cukup nyaman.  Kursi di baris pertama terasa cukup nyaman berkat bangku yang mengikuto pola tubuh pengemudinya dengan baik. pengemudi akan semakin dimanjakan dengan fitur seperti tilt and telescopic steering dan kursi  yang disertai seat belt dan height adjuster. Ini adalah mobil MPV dibawah Rp. 300 juta yang memiliki posisi mengemudi terbaik yang pernah kami uji.

Mobil dengan mesin berkapasitas 2000cc ini mampu menghasilkan tenaga hingga 150HP dan memiliki respon yang jauh lebih baik dibanding mobil MPV lain dengan harga dibawah 300 juta. Ia mampu berakselerasi dari 0 – 100 km/jam hanya dalam waktu kurang 11 detik, bahkan itupun diraih karena masih tersendatnya transmisi automatic saat melakukan kick down ketika start. Namun semua itu harus dibayar dengan konsumsi BBM yang tidak bisa dibilang irit atau lebih tepatnya setara dengan mobil Toyota Kijang Innova.

Kesimpulan kami akan review KIA Carens yang telah kita lakukan adalah mobil ini memiliki performa yang mantap dan kenyamanan yang baik sehingga pantas diajak ke luar kota. Harga mobil KIA Carens yang dibandrol sebesar Rp. 260 jutaan menurut kami sudah sangat menggiurkan.

Spesifikasi KIA Carens
Engine: Nu 2.0 MPI Engine
Max. Power: 152 ps @ 6,500 rpm
Max. Torque: 19.8 kg.m @ 4,800 rpm
Overall length: 4,525
Overall width: 1,805
Overall height: 1,610


thumbnail
Judul: Review Dan Harga KIA Carens
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Harga KIA, KIA, MPV, Review KIA :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger