Review Dan Harga Hyundai Starex

Harga Hyundai Starex adalah Rp 329.000.000. Dengan mobil ini, kini perusahaan yang bergerak disektor seperti travel, angkut barang, rumah sakit hingga klinik semakin banyak pilihan untuk melengkapi armadanya. Mobil Starex ini sendiri memang dirancang menjadi sebuah mobil MPV dengan daya kapasitas kabin yang cukup luas. Selain itu, hyundai mengatakan, mobil ini juga memiliki keunggulan seperti kenyamanan dan performa mesin yang baik.

Kabin yang luas tentu menjadi keunggulan tersendiri bagi mobil ini. Ia siap untuk menampung segala kegiatan mulai dari komersil hingga sosial. Karena bentuknya yang besar, kita bisa dengan lebih leluasa untuk memodifikasi mobil ini menjadi mobil yang sesuai dengan kebutuhan kita. Memang mobil ini sangt cocok untuk kebutuhan komersil atau bukan kebutuhan pribadi.

Hyundai Starex ini ternyata cukup unik, ia adalah modifikasi dari mobil MPV premium yang sudah ada, yaitu H-1. Ini adalah modifikasi dari Hyundai Indonesia yang menyesuaikan dengan kebutuhan para pelaku bisnis Indonesia seperti travel, kurir, rumah sakit hingga stasiun tv atau radio yang membutuhkan mobil berdaya angkut besar, namun tetap lincah.
Harga Hyundai Starex

Hyundai Starex ini memiliki kapasitas mesin sama dengan H-1, yaitu mesin berkapasita 2500cc. Slein itu, ia juga sama – sama menggunakan mesin diesel CDRI dan sistem suspensi yang agak mirip. Modifikasi Hyundai Starex ini membuat mobil ini mampu dengan mudah dipasangi berbagai kebutuhan yang diinginkan pengguna.

Mobil ini memiliki tampungan BBM yang cukup banyak yakni 75 liter. Meski ini adalah mobil komersi dengan daya tampung besar, namun mobil ini terhitung cukup nyaman dikelasnya. Mesin diesel yang berkapasitas 2500cc milik Hyundai Starex ini, mampu menghasilkan tenaga hingga 85 HP di putaran 4000 rpm dan juga mampu menghasilkan torsi hingga 170Nm di putaran 2200 rpm. Namun untuk mesin bensin, mesinnya mampu menghasilkan tenaga lebih baik, yakni 112Hp di putaran 4000 rpm dan torsi maksimum 181Nm di putaran 2300 rpm.
Interior Hyundai Starex

Saat dikendarai, mobil ini sendiri terasa nyaman dan tak seperti mobil MPV dikelasnya. Mobil ini memiliki ruang kemudi nyaman dengan posisi stir senyaman mobil sedan. Dari review dan harga Hyundai Starex ini pula kita dapat mengetahui bahwa mobil ini memiliki tenaga lebih rendah untuk mesin diesel, padahal bahan bakar diesel sendiri lebih murah dari premium sehingga berdampak pada cost yang harus anda keluarkan.

Spesifikasi Hyundai Starex
Engine Label: 2.5 TCI (4D56) TCi
Displacement (cc): 2,476
Max. Power (ps / rpm): 100 / 3,800
Max. Torque (kg·m / rpm): 23 / 2,000
Transmission Type: 5 Speed Manual RWD
Fuel Type: Diesel
Fuel Tank Capacity (litre): 75
Front Tires: 215/70 R16C
Rear Tires: 215/70 R16C
Overall Length (mm): 5,125
Overall Width (mm): 1,920
Overall Height (mm): 1,935
Wheel Base (mm): 3,200


thumbnail
Judul: Review Dan Harga Hyundai Starex
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Harga Hyundai, Hyundai, MPV, Review Hyundai :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger