Review Dan Harga Hyundai Tucson

Harga mobil Hyundai Tucson adalah Rp 379.000.000 (XG AT) dan Rp 351.000.000 (GLS AT). Mobil ini sendiri adalah salah satu produk terlaris milik Hyundai. Untuk melanjutkan generasi sebelumnya yang telah sukses, maka perusahaan korea itupun mengeluarkan New Hyundai Tucson. Dengan generasi yang semakin baru ini, ia melakukan berbagai perbaikan baik performa dan handlingnya.

Di sisi eksteriror tak terlalu tampak perubahan signifikan menurut kami dibandingkan generasi sebelumnya. Kini Tucson memiliki DRL dengan lampu LED dan penggunaan velg yang memiliki model baru. Perbaikan yang difokuskan oleh Hyundai pada mobil ini sendiri adalah pada sisi perfroma yang dimilikinya. Salah satu perbaikan yang dapat dirasakan penumpang adalah sektor kaki – kakinya.

Di sisi interior, Hyundai masih membenamkan desain yang mirip dengan generasi yang terdahulu. Namun Hyundai tetap memberikan beberapa perbaikan minor di Tucson ini.salah satu peningkatan interior yang terasa adalah pada pemberian layar LCD yang berukuran 7 inci, namun fitur ini hanya ada di tipe paling atas Hyundai Tucson.
Harga Hyundai Tucson

Bila kita melihat secara keseluruhan, material dari bahan plastik masih banyak mendominasi dalam kabin mobil ini. Namun pada generasi baru ini, materialnya memiliki lapisa bertipe soft dan soft vinyl di permukaannya. Ini membuat interior mobil ini menimbulkan kesan mewah. Namun kemewahan yang ditumbulkannya tak akan sebaik Hyundai Elantra.

Desain yang kurang baik menurut kami adalah desain untuk kaca bagian belakang dari Hyundai Tucson. Desain kaya untuk penumpang belakang sangat tak ramah untuk anak – anak, karena tak leluasa untuk memandang keluar. Selain itu, Hyundai Tucson terbaru ini masih terasa tak begitu luas untuk menampung 7 orang dewasa.

Sebelumnya kami telah menyinggung bahwa fokus berbaikan Hyundai Tucson kali ini sebenarnya adalah sektor performa. Sebalumnya, banyak yang mengeluhkan akan suspensi Hyundai Tucson karena erasa kesar. Bahkan penumpang masih kurang nyaman meski berada dijalan yang halus sekalipun.

Interior Hyundai Tucson

Suspensi mobil Hyundai Tucson ini sendiri kali ini cukup nyaman dari generasi sebelumnya. Ini tentu saja mengangkat stabilitasnya yang juga ikut meningkat dibanding dengan generasi sebelumnya. Saat mencoba di berbagai tipe jalan, memang benar suspensi jauh lebih baik dari versi sebelumnya. Namun meski suspensinya telah lebih empuk, nyatanya mobil ini tetap tak menimbulkan gejala limbung yang berarti.

Mobil yang digunakan ternyata masih menggunakan dapur pacu yang serupa dengan generasi masa lampau. Mobil Tucson ini menggunakan mesin dengan empat silinder yang berkapasitas hingga 2 liter. Bedanya, mesin dari Hyundai tucson terbaru ini diklaim mampu menghasilkan torsi yang lebih besar ketimbang pendahulunya. Lihat juga semua harga mobil Hyundai.

Spesifikasi Hyundai Tucson
Engine Label: 2.0 Theta MPi
Displacement (cc): 1,998
Max. Power (ps / rpm): 166 / 6200
Max. Torque (kg·m / rpm): 20.1 / 4600
Number of Cylinders: 4
Valves of Cylinder: 16
Transmission Type: 6 Speed Automatic FWD
Fuel Type: Gasoline
Fuel Tank Capacity (litre): 55
Front Tires: 225/60R17
Rear Tires: 225/60R17
Overall Length (mm): 4,410
Overall Width (mm): 1,820
Overall Height (mm): 1,655
Wheel Base (mm): 2,640


thumbnail
Judul: Review Dan Harga Hyundai Tucson
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Harga Hyundai, Hyundai, Review Hyundai, SUV :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger