Review Dan Harga Mazda MX-5

Harga Mazda MX-5 adalah Rp 627.400.000. Mazda MX-5 ini adalah mobil  roadster kebanggan dari Mazda yang cukup legendaris yang populer juga dengan nama Miata. Mobil ini bisa berubah dari mobil beratap terbuka menjadi tertutup hanya dalam waktu 12 detik. Mobil ini memiliki distribusi berat yang mencapai rasio 50 : 50 melalui sumbu simetrisnya untuk menjamin kestabilan mobil ini. Mobil ini memiliki handling yang bisa diandalkan yang didukung oleh 2.0 L MZR rear wheel drive yang mampu membuat anda measakan sensasi real sport car berpenggerak roda belakang.

Disisi eksterior kami melihat mobil ini nampak tidak elegan layaknya Mazda 6 namun memiliki bentuk yang sporty. Ini cocok sekali untuk para eksekutif kerap terhadang kemacetan karena bentuknya yang mungil dan lincah saat bermanuver. Mazda MX-5 ini menggunakan Velg berukuran 17 inci yang berwarna abu – abu kecoklatan. Mesin Mazda MX-5 menggunakan mesin yang sama dengan mobil Mazda 3 sedan yaitu MZR 2,0 L.

Saat masuk ke ruang kabin, kami harus mengeluarkan kunci yang kita bawa dan menekan tombol di remote. Sangat disayangkan mobil sport ini tidak dilengkapi dengan keyless seperti halnya Mazda 2 sedan. Namun pengguna biasanya tak akan memperhatikan hal detail seperti ini, namun lebih kepada fitur yang kentara lainnya seperti mesin misalnya.
Harga Mazda MX-5

Interior yang di mobil Mazda MX-5 tak seperti yang kami harapkan. Mobil sport biasanya memiliki interior yang futuristik dan canggih seperti konsep di ruang kemudi pesawat tempur misalnya. Namun kami hanya bisa menemukan seperti CD stereo, ipod connector dan sound system dari Bose. Anda tak akan menemukan beberapa fitur terkini di mobil ini seperti blutooth dan kamera mundur, anda harus puas dengan tape stereo dari Bose. Nuansa mobil sport baru terlihat ketika ketika melihat sisi dashboardnya dimana akan mengingatkan pada Mazda RX8.

Interior Mazda MX-5

Disisi pengemudi, anda akan menemukan stir yang mirip Mazda RX8 spirit R. Di stir ter dapat cuise control di bagian kanan, audio control dan juga terdapat pedal shift yang berguna untuk mengganti gigi dengan rasa F1. Tempat penyimpanan ada di belakang kursi, namun hanya cocok untuk menaruh receh atau ponsel dan tidak cocok untuk barang sebesar gadget 7 inci. Lihat semua harga mobil Mazda terbaru semua tipe di http://hargaotoindo.blogspot.com/2014/05/Harga-Mobil-Mazda.html

Spesifikasi Mazda MX-5
Engine Type: MZR 2.0L In-line 4 cylinders, 16 valves DOHC with Sequential Valve Timing (S-VT) and Electronic Throttle Control (ETC)
Displacement: 1999 cc
Bore x Stroke: 87.5 x 83.1 mm
Compression Ratio: 10.8:1
Maximum Power kW/(PS) / rpm: 118 (160) / 6700
Maximum Torque Nm(kgm) / rpm: 188 (19.2) / 5000
Fuel System: Electronically Controlled Fuel Injection
Fuel Tank Capacity: 50 liter
Fuel Recomendation: Unleaded Gasoline RON95 
Transmission Type: 6-Speed Direct Activematic with Active Adaptive Shift 
Wheels & Tires: 17 - inch aluminium alloy wheels with 205/45R17 tires 
Length x Width x Height: 4020 x 1720 x 1255 mm


thumbnail
Judul: Review Dan Harga Mazda MX-5
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Harga Mazda, Mazda, Review Mazda, Roadster, Sport :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger