Review Dan Harga Suzuki SX4 Terbaru

Harga Suzuki SX4 adalah Rp 229.500.000. Mobil ini dikenal sangat lincah dan gesit. Kabarnya, Mobil yang lincah ini memiliki keistimewaan dalam hal keselamatan. Mobil ini kabarnya menjadi salah satu mobil teraman dengan memperoleh nilai 5 bintang saat dilakukan uji coba dalam hal keselamatannya.

Karena tingkat keselamatannya yang istimewa, mari kita lihat apa ditur keselamatan yang ditawarkan SX4 kali ini. Fitur keselamatan dari SX4 mendapat bintang 5 karena memberikan berbagai keselamatan bagi penumpangnya mulai untuk penumpang dewasa sampai anak kecil. Ada juga proteksi untuk pejalan kaki dan safety assist.

Dengan menggunakan teknologi TECT membuat mobil Suzuki SX4 mampu menggabungkan zona – zona tertentu yang memang dirancang hancur dengan sendiri saat terjadi benturan, sehingga dapat meredam benturan yang terjadi dan mengurangi resiko cidera. SX4 memang mampu menyerap benturan namun memiliki bobot yang termasuk ringan.
Harga Suzuki SX4

Tak cukup disitu, berbagai fitur penunjang keselamatan lainnya juga dibenamkan dalam mobil ini seperti 7 airbag, Esp dan pembatas kecepatan mobil anda. Jika anda ingin keselamatan anda dan orang yang anda sayang terjamin saat berkendara, SX4 sepertinya mampu menjawab keinginnan anda.

Suzuki SX4 tahun 2014 ini kabarnya akan dipermak habis oleh Suzuki. Ini memang sudah ditunggu – tunggu melihat tampilan SX4 yang selama ini cenderung itu – itu saja. Sejak tahun 2011 hingga sekarang, SX4 versi lama hanya terdapat sedikit perubahan minor yang hanya sebatas pemanis seperti pemberian lampu LED, lampu foglamp dan hanya desain ulang pada bumpernya. Nampaknya, hanya bermain aman dengan mengandalkan desain lama yang dipermak ulang tak mampu meningkatkan kembali minat konsumen dipangsa pasar Suzuki SX4 ini.

Oleh sebab itu berita kemunculan akan mobil all New  Suzuki SX4 ini sangat dinanti para pecinta dunia otomotif di Indonesia ini. SX4 yang sering dibilang sebagai Baleno tanpa ekor kini mengalami perubahan besar dengan mengusung konsep mobil modern seperti pemberian DRL, Lampu LED, Bodi yang Aerodinamis, dan memiliki garis yang tajam dengan menimbulkan kesan yang kokoh dan kuat.

Yang tak kalah membuat desain baru nampak wah, adalah pembenaman fitur Sunroof sehingga mobil ini nampak lebih mewah. Pemandangan biru langit diatas mobil tentunya membuat penumpang menjadi merasa senang. Mobil SX4 terbaru ini memiliki panjang yang lebih dibandingkan pendahulunya sehingga secara otomatis akan membuat kabin lebih lega dan bagasi lebih apang juga.

Sampai saat ini, mobil SX4 terbaru ini masih beredar untuk pasar Eropa. Harga jual yang dirilis oleh Suzuki menyebutkan bahwa harga mobil Suzuki SX4 ini dibandrol sekitar 229,5 jutaan diluar negeri. Mobil ini akan segera dijual pada quartal pertama tahun ini di Indonesia dan Asia. Ini berarti sebentar lagi mobil ini akan meluncur di aspal Indonesia. Untuk itu nantikan Review Suzuki SX4 dari kami selanjutnya untuk mengetahui kehandalan All New Suzuki SX4 ini, ketika sudah rilis di negara kita tentunya.

Spesifikasi Suzuki SX4
Type Mesin: M15A DOHC, VVT
Cylinder: 4
Number of valves: 16
Piston Displacement: 1.490 cc
Compression Ratio: 9.5
Bore x Stroke: 78.0 x 78.0 mm
Max. Power: 100/6.000 (ps/rpm)
Max. Torque: 133/4.000 (nm/rpm)
Fuel System: Multipoint Injection
Ukuran Ban: 205/60 R16
Kapasitas BBM: 50 liter

thumbnail
Judul: Review Dan Harga Suzuki SX4 Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Crossover, Harga Suzuki, Review Suzuki, Suzuki :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger