Review Dan Harga Suzuki New Grand Vitara

Harga Suzuki New Grand Vitara adalah Rp 334,000,000 (JLX MT) dan Rp 345,700,000 (JLX AT). Grand Vitara yang merupakan mobil SUV andalan pabrikan Jepang ini. Kali ini Suzuki memberikan desain yang lebih fresh kepada mobil ini. Sosoknya pertama kali muncul di India Auto Show 2014 yang lalu bagai seorang pendekar yang turun gunung. SUV ini memiliki bentuk yang fresh dan juga sporty. Hal ini memang seharusnyalah dilakukan Suzuki, karena Grand Vitara selama ini bagaikan anak tiri yang tak pernah disentuh.

Jika melihat desain yang dimiliki Grand Vitara kali ini, tampak sekali kesan mewah sporty dan elegan membaur menjadi satu. Mungkin juga lamanya kemunculan Grand Vitara facelift ini karena proses pembentukan mobil ini hingga menjadi seperti sekarang. Salah satu perubahan yang terlihat adalah strip yang berwarna silver yang ada dibagian bawah bumpernya. Perpaduan yang tampak tersebut adalah perpaduan yang amat sulit karena menggunakan warna yang begitu kontras. Namun berkat kerja kerasnya, Suzuki berhasil mewujudkannya menjadi tampak serasi.

Selain pada sekitar bumper, ada juga perubahan pada grille yang digunakan dan velg yang menggunakan warna silver. Meski perubahan pada bagian ini seperti perubahan minor, namun bila dilihat secara keseluruhan seperti mobil varian baru.
Harga Suzuki New Grand Vitara

New Suzuki Grand Vitara kali ini menggunakan mesin dengan tipe J Series yang memiliki kapasitas hingga 2,4 liter. Mesin sebesar ini biasanya digunakan pada SUV atau mobil premium seperti Fortuner, Alphard atau Pajero. Mesin Grand vitara kali ini menggunakan mesin yang mampu mengeluarkan power sebesar 163,5 daya kuda. Mesin Vitara tercatat juga mampu memberikan Torsi hingga mencapai 225 Nm.

Disisi interior, tak lupa Suzuki kembali memberiikan perubahan pada mobil ini. Dibagian dasrboard kita bisa melihat berbagai indicator yang digunakan Vitara tertata rapi yang menampilkan berbagai pengukuran seperti temperatur, Konsumsi bahan bakar, tachometer dan lainnya. Dengan fitur yang dinamakan Automatic Air Conditioner, mobil Vitara terasa dingin hingga ke setiap sudut ruangan mobil ini.Vitara juga dilengkapi dengan Audio 2Din, AVC, MP3/I-Pod/WMA, dan 6 disc.

Yang membuat Grand Vitara semakin mewah adalah desain kursi yang menggunakan Leather seat dan reclining serta Sliding front seat. Dengan desain ini, Suzuki mengklaim akan merasakan kenyamanan saat ia berkendara berlama – lama. Sekian review dan harga Suzuki New Grand Vitara dari kami, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum memilihnya.

Type Mesin: J24B DOHC VVT
Cylinder: 4
Number of valves: 16
Piston Displacement: 2.393 cc
Compression Ratio: 10.0
Bore x Stroke: 92.0 x 90.0 mm
Max. Power: 166/6.000 (PS/rpm)
Max. Torque: 225/4.000 (Nm/rpm)
Fuel System: Multi Point Injection
Ukuran Ban: 225/60 R18
Kapasitas BBM: 66 liter
thumbnail
Judul: Review Dan Harga Suzuki New Grand Vitara
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Harga Suzuki, Review Suzuki, SUV, Suzuki :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger