Review Dan Harga Daihatsu Sirion City Car Murah

Harga Daihatsu Sirion adalah Rp 149.300.000 - Rp 170.300.000. Daihatsu Sirion merupakan citycar andalan dari Daihatsu. Segmentasi pasar mobil jenis Citycar di Indonesia saat ini sudah penuh sesak dengan persaingan berbagai produsen mobil dunia. Pasar Indonesia sendiri memang merupakan pasar yang sangat potensial di Dunia ini. Terlebih ditengah lesunya pasar otomotif Dunia beberapa waktu lalu, pangsa pasar Indonesia tetap konsisten mengalami pertumbuhan.

Berbagai produsen mobil di Indonesia memiliki jagoannya masing – masing. Berbagai fitur menarik dan harga yang kian terjangkau menjadi senjata bagi berbagai produsen mobil di Indonesia. Kali ini kita akan coba memberikan Review Daihatsu Sirion yang menggunakan transmisi automatic.

Rute yang kita tempuh kali ini adalah jalanan diperkotaan yang macet dan juga lengang. Sebelum tahu performa yang diberikan, mari kita intip desain eskterior dan interior pada mobil mungil ini.

Harga Daihatsu Sirion

Mobil Daihatsu Sirion ini dibandrol dengan harga 140 jutaan untuk yang menggunakan transmisi manual dan juga harga 150 jutaan untuk Sirion yang menggunakan transmisi ototmatis. Sirion transmisi otomatis yang kami gunakan ini sangat sporty dan cocok untuk para kawula muda yang lebih menginginkan mobil stylish.

Ketika All New Daihatsu Sirion ada dihadapan kami, kami melihat bumper, grill dan foglamp terasa fresh dan atraktif dengan desain barunya. Lampu depan terasa cukup terang berkat bantuan multireflector berkualitas dan dilengkapi juga dengan proyektor anti fogging.

Desain eksteriornya cukup menggoda. Desain spionnya cukup menarik yang terintegrasi dengan lampu seinnya. Lalu beralih dibagian belakangnya, kita lihat desain lampu belakangnya terlihat lebih panjang dan tertadapat kombinasi LED. Bumper yang dimiliki serion juga semakin menambah kesan sporty. Sirion menggunakan velg Alloy yang berukuran 14 inci.

Interior Daihatsu Sirion

Interior memiliki kesan sporty dengan dashboard berwarna Twotone. Ditengan dashboard akan anda lihat Head unit yang memiliki fitur terbaru seperti USB, bluetooth dan juga mp3 player. Suara dari audio mobil ini cukup mantab dan terdengar jernih. Namun kabin Sirion kurang senyap karena suara dari luar masih bisa masuk.

Kelindahan adalah suatu hal yang patut menjadi dalam konsep mobil citycar, karena harus sering bersesak – sesakan dalam kemacetan. Mobil ini dibekali dengan EPS untuk power steeringnya untuk membantu manuver.

Saat mencoba Sirion dijalan tol yang lurus dan bagus, suspensi mobil ini terasa nyaman. Saat berada dijalan bergelombang, suspensi dibagian belakang teras kurang nyaman karena keras. Suspensi depannya menggunakan suspensi MacPherson Struts yang dilenkapi Stabilizer dan per keong. Sedang untuk bagian belakang, Sirion menggunakan suspensi Torsion Beam yang dilengkapi per keong. Pengereman Sirion masih menggunakan model Disc berventilasi dan dilengkapi Learding, Booster dan mekanis di bagian rem belakang.

Kecepatan maksimal dari Sirion ini adalah 140km per jam. Sirion memiliki mesin yang berkapasitas 1,3 liter dengan tekonologi VVTi dan DOHC. Tenaganya mampu mencapai 90ps dan memiliki torsi maksimal sebesar 11.9kg/m. Konsumsi bahan bakarnyapun cukup irit, yaitu 14 KM per liternya.

1. SIRION 1.3 D FMC MT Rp 149.300.000
2. SIRION 1.3 D FMC AT Rp 160.300.000
3. SIRION 1.3 D FMC MT DELUXE Rp 159.300.000
4. SIRION 1.3 D FMC AT DELUXE Rp 170.300.000


thumbnail
Judul: Review Dan Harga Daihatsu Sirion City Car Murah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait City Car, Daihatsu, Harga Daihatsu, Review Daihatsu :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger