Review Dan Harga Honda Mobilio Mobil MPV Murah

Harga mobil Honda Mobilio dijual dengan harga antara Rp 159.500.000 - Rp 198.000.000. Honda Mobilio merupakan mobil baru besutan Honda pada segmen pasar MPV low. Honda sendiri mengklaim bahwa Mobilio siap menggempur pecinta mobil di Indonesia dengan berbagai fitur unggulan melebihi kompetitor yang lebih dulu eksis.

Sama seperti Rival mobilio yang dibuat dan dikembangkan d Indonesia, Mobilio dikembangkan di Indonesia oleh Honda Indonesia untuk kebutuhan masyarakat Indonesia dan tentunya disesuaikan dengan kultur di Indonesia. Kualitas tetap dijaga Honda meski Mobilio memiliki harga yang murah.

Keunggulan utama dari MPV low ini adalah ruang kabin yang terasa lega dan bagasi yang lebih fleksibel. Tanpa harus melipat kursi di baris ketiga, ruang bagasi honda mobilio sudah terasa lega. Bagasinya sudah mampu untuk menampung 3 galon air, dan 3 koper serta masih banyak yang lainnya.
Harga Honda Mobilio

Ruang kabin yang lapang juga terasa hingga kaki yang juga terasa lega. Sandaran dari kursi di mobil MPV ini dapat diatur kemiringannya. Selain itu performa mesin yang dimilikinya juga baik serta irit bahan bahan bakar. Mesinnya yang berkapasitas 1500cc itu dibekali dengan teknologi SOHC i-VTEC yang menggunakan fitur 4 silinder 16 valve. Mesin ini mampu untuk menghasilkan tenaga hingga 118 ps di putaran 6600rpm. Selain itu, torsi mobil ini mampu menyentuh angkan 14,8 Kgm di putaran 4600 rpm.

Mesin dengan transmisi 5 percepatan ini menggunakan mode manual dan CVT. Sama seperti produk baru Honda lainnya, Mobilio juga sudah dibekali fitur ECO Indicator yang bisa memberikan informasi cara mengemudi yang hemat BBM.

Selain itu, Mobil Honda Mobilio memiliki radius putar yang cukup baik yaitu 5,2 meter. Selain itu ditambah lagi dengan grade logic control + shift yang membuat manuver semakin lincah. Penggunaan dari Drive by wire di mobilio membyat mesinnya mampu membuat buka tutup throttle valve menjadi lebih presisi sehingga memiliki akselerasi mumpuni namun hemat BBM.

Interior Honda Mobilio

Pengemudi tak perlu lagi terlalu memikirkan mobil saat melewati jalanan yang sedikit rusak karena lubang, Karena mobil ini memiliki Ground Clearence setinggi 189mm. Suspensi dari mobilio ini menggunakan MacPherson Strut untuk bagian depan dan H-Shape Torsion beam untuk suspensi belakangnya. Penggunaan Suspensi ini membuat Mobilio Stabil dan nyaman saat dikendarai.

Honda juga tak luoa membekali mobil ini dengan fitur keselamatan seperti dual SRS airbag untuk meredam benturan saat mobil kecelakaan. Mobilio dipasarkan  dengan harga sekitar 159,5 juta pada tipe S MT, harga 170 juta untuk tipe EMT, lalu untuk tipe E CVT berharga 189jutaan serta yang paling tinggi adalah tipe E CVT Prestige dengan harga 198 jutaan rupiah. Selengkapnya bisa anda baca keseluruhan di harga Honda semua tipe.

Spesifikasi Honda Mobilio
Spesifikasi Honda Mobilio


thumbnail
Judul: Review Dan Harga Honda Mobilio Mobil MPV Murah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Harga Honda, Honda, MPV, Review Honda :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger