Review Dan Harga Honda New Jazz Terbaru

Harga Honda New Jazz berkisar antara Rp 202.000.000 - Rp 242.500.000. Honda Jazz mugen terbaru yang digadang – gadang Honda untuk melanjutkan kesuksesan generasi Jazz sebelumnya. Mobil hatchback ini semakin sporty siap menawarkan berbagai fitur istimewa kepada pelanggan setia Honda.

Tampilan Jazz mugen kali in terasa lebih mantap dan keren. Bentuknya yang semakin aerodinamis membuat akselerasinya lebih baik. siapapun yang mengamati Honda Jazz dari waktu ke waktu, maka akan sangat jelas melihat perubahan bentuk dari Honda Jazz Mugen kali ini. Bumper depannya semakin keren dan memberikan desain headlamp yang menyempit seperti mata yang sipit. Apalagi ditambah bumper belakang yang semkain sporty.

Honda memang dikenal jago untuk masalah mobil dengan tipe hatchback. Seperti halnya Honda Jazz yang membukukan penjualan yang besar diseluruh dunia. Ditahun yang masih seumur jagung ini, Honda kembali mengeluarkan varian terbaru dari Honda Jazz yang diharapkan sukses seperti generasi – generasi sebelumnya itu. 
Harga Honda Jazz

Melihat desain yang mantap, tentunya bukan hanya sekedar mimpi jika mobil ini akan sukses dipasaran. Mobil ini muncul dipasaran dengan menghadirkan 2 tipe, yaitu tipe S dan tiper RS. Tentunya setiap tipe memiliki spesifikasi yang sedikit berbeda. Tipe RS dari mobil Jazz ini dibuat dengan bentuk yang lebih sorty dibanding tipe S.

Mobil Honda Jazz Tipe RS dibuat dengan balutan supuhan Chrom yang ada di dekat lubang vetilasi serta cladding chrom dibagian kaca belakang yang tak akan anda temukan di  Jazz mugen tipe S. Bentuk bumper depan cukup berani diberikan Splitter, lalu Pusat mount yang ada di pucuk knalpot, vemtilasi modern, diffuser, serta tak ketinggalan Velg multispoke bagian belakang berukuran 17 inci. Ini membuat Honda Jazz Mugen semakin menarik dibandingkan Hatchback pada merk lainnya.

Interior Honda Jazz

Mobil Jazz Mugen kali ini menawarkan performa dan power yang lebih tangguh. Dapur pacu mobil Jazz ini mengangkat konsel Honda Earth Dream yang mengangkat tema ramah lingkungan.  Mesin mobil Jazz kali ini menghadirkan mesin dalam sua tipe, yaitu berkapasitas 1300cc dan 1500cc dengan teknologi injeksi.teknologi Honda baru lainnya yang siap menghiasi Jazz mugen adalah teknologi Hibrid serta teknologi dual clucch hybrid. Semoga Review Honda Jazz diatas dapat memberikan anda gambaran dalam memilih mobil kesayangan anda.

New Jazz A Manual:  Rp. 202.000.000
New Jazz S Manual:  Rp. 216.500.000
New Jazz S Otomatis Rp. 227.000.000
New Jazz RS Manual Rp. 232.500.000
New Jazz RS Otomatis Rp. 242.500.000

Spesifikasi Honda Jazz
Spesifikasi Honda Jazz


thumbnail
Judul: Review Dan Harga Honda New Jazz Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait City Car, Harga Honda, Hatchback, Honda, Review Honda :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger