Review dan Harga Mobil Toyota Camry 2014

Harga mobil sedan Toyota Camry baru Rp. 507.400.000 (Camry 2.5G) dan Rp. 535.600.000 (Camry 2.5V). Serian Mobil mewah milik Toyota di segmen sedan premium mengusung nama sebagai All New Camry 2014. Kiprahnya di Indonesia sebagai mobil premium sudah tak diragukan lagi. Sudah banyak mobil Camry yang mengaspal dijalanan Indonesia. Bahkan Camry juga sempat menjadi mobil dinas bagi pejabat pemerintahan seperti Menteri dan kepala dinas lainnya di Indonesia.

Sampai sekarang Camry masih menduduki posisi penjualan cukup baik di pasar mobil premium. Kedukukan ini masih tak tergerser oleh produk mobil premium lainnya di Indonesia. Toyota pun  sepertinya juga tak berniat untuk menggantikan kedudukan Camry. Mungkin Toyota melihat Camry masih memiliki kedudukan yang baik dimata masyarakat Indonesia, selain itu penjualan Camry juga masih bagus. Sampai sekarang Camry sudah masuk sampai generasi ke 8. Tentunya Toyota melakukan berbagai perbaikan ndari berbagai sisi pada setiap generasinya. Untuk itu mari kita bahas Review Toyota Camry untuk mengetahui lebih detail tentang unggulan dari mobil Camry kali ini.
Harga Toyota Camry

Exterior
Dari sisi eksterior, Mobil Toyota Camry 2014 semakin mewah dan tambah elegan dibanding seri sebelumnya. Dilihat dari depan, nampak Headlamp yang digunakan ada sedikit perubahan. Lampu depannya sudah menggunakan 2HID dan 2 Halogen, Fog lamp yang memiliki multireflector dan Grille-nya yang berdesain baru. Selain itu Rear bumpernya juga memiliki desain yang lebih baru.

Interior
Sedan premium ini memiliki interior yang sangat mewah. Dijamin interior di dalam mobil Camry ini akan betah dan nyaman dengan interior didalam Camry ini yang memiliki warna tak menyilaukan. Lampu penerangannyapun juga terlihat maksimal dan berkelas. Disisi depan anda akan menemukan berbagai fitur seperti control Audio, 2 buah kursi yang dilengkapi Head rest, Sliding, Manual reclining, vertical adjuster dan masih banyak lagi.

Safety
Layaknya mobil dikelas premium, Camry juga memberikan berbagai fitur keselamatan yang lengkap. Tercatat ada fitur seperti Wireless Key System dan perangkat safety lainnya seperty EBD, BA, SRS airbag, ABS, dan fitur keselamatan lainnya.

Ditahun 2014 ini, Camry muncul dengan balutan mesin berkapasitas mencapai 2,5 liter. Mesin yang digunakan adalah mesin dengan seri 2AR-FE dengan tipe IL4. Mesinnya juga menggunakan teknologi terkini seperti 16-valve, DOHC dan Dual VVT-i, alhasil mesinnya mampu mengeluarkan tenaga hingga 181ps / 6000rpm dan mempunya torsi hingga 23,3 / 4000.

Kesimpulan
Dari Review Toyota Camry diatas maka kita dapat melihat bahwa Toyota menghadirkan desain yang lebih fresh. Selain itu Camry juga memiliki mesin dengan tenaga yang cukup besar dan bisa diandalkan. Penggunaan dual VVT-i digadang – gadang mampu membuat Camry lebih irit meski menggunakan mesin yang besar. Sebagai mobil yang menyandang nama mobil premium, Interior Camry dan kenyamanan tentu tak usah diragukan lagi.

Update harga terbaru silahkan kunjungi halaman harga mobil Toyota

Mesin
Seri Mesin: 2AR-FE
Tipe Mesin: IL4, 16- Valve, DOHC, Dual VVT-i
Isi Silinder: 2,494 cc
Diameter x Langkah (mm): 90.0 x 98.0
Daya Maksimum: 181ps/6000rpm
Torsi Maksimum: 23.3Kgm/ 4000 rpm
Sistem Pemasukan Bahan Bakar: EFI
Bahan Bakar: Gasoline
Kapasitas Tangki: 70liter
Steering: EPS 
Ukuran Ban: 215 / 60 / R16

thumbnail
Judul: Review dan Harga Mobil Toyota Camry 2014
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Harga Toyota, Review Toyota, Sedan, Toyota :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger