Review Dan Harga Ford New Everest

Harga Ford New Everest antara Rp 369.700.000 - Rp 451.000.000. Kali ini FORD kembali meluncurkan SUV terbarunya yang akan hadir dengan desain yang lebih baru dan gahar. Meski hanya perubahan minor atau facelift saja, namun perubahan bentuk ini betul – betul membuat mobil ini tampak lebih baru dan fresh.

SUV dari Amerika ini tetap menanamkan kursi untuk tujuh orang penumpang. Desain yang dibenamkan kepada Ford New Everest kali ini memiliki nama Endeavour. Konsep ini sendiri sudah mulai diaplikasi sejak mobil Ford ranger generasi pertamanya. Tentunya meski mengikuti pendahulunya, Ford New Everest berusaha memadukan antara nilai klasik dan futuristik.

Dengan konsep yang memadukan nilai klasik dan futuristik ini membuat Ford New Everest ini tampak lebih tangguh serta terlihat begitu gahar. Tampilan depan begitu berbeda dengan menonjolkan bentuk grill yang terlihat cukup besar. Untuk menambah kesan kokoh, Ford juga menambahkan power dome yang ada di bagian mesinnya. Perubahan yang diberikan Ford New Everest ini tak hanya cukup disana, Ford juga memberikan perubahan di fog lamp, lampu depan hingga disisi kanan dan kiri mobil.

Harga Ford Everest

Di bagian interior, Ford New Everest ini terasa memilki ruang kabin yang lebih luas. Meski agak luas namun init ak merubah susunan desain dari eksterior dan interior Ford New Everest. Ford tetap menggunakan 3 baris bangku dan bangku di baris ke tiga bisa dilipat sehingga ruang bagasi menjadi lebih luas.

Ford New Everest ini nampak terlihat begitu mengedepankan sisi elegan pada mobil ini dengan memberikan kulit dijoknya, sehingga membuat tampilat lebih mewah dan nyaman. Tak hanya dijok, perubahan juga terjadi disisi interior lainnya yaitu betuk door trim yang lebih baru. Konsol ditengah juga semakin meningkatkan kenyamanan dan keselamatan berkendara dengan Ford New Everest ini.

Ford New Everest ini sendiri mengalami perubahan besar pada sisi suspensi. Kali ini, Ford menggunakan suspensi model per keong di bagian belakan yang sebelumnya menggunakan per daun. Dengan begini, sudah bisa dipastikan kabin belakang Ford New Everest akan lebih empuk dan membuat penumpang belakang semakin nyaman. 
Interior Ford Everest

Nampaknya Ford New Everest masih menggunakan mesin yang sama dengan saudaranya Ford ranger 2.2 yang berkapasitas 2200cc. Meisn menggunakan konfigurasi 4 silinder yang mampu menghasilkan 150dk di putaran 3700rpm. Selain itu, mesinnya mampu menghasilkan torsi maksimum 375Nm di putaran 1500 – 2500rpm. Simak juga artikel yang memuat semua daftar harga mobil Ford.

thumbnail
Judul: Review Dan Harga Ford New Everest
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Ford, Harga Ford, Review Ford, SUV :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger