Review Dan Harga Daihatsu Gran Max MB Mini Bus

Harga mobil Daihatsu Gran Max MB adalah Rp 131.550.000 (1.3 D), Rp 137.950.000 (1.3 D FF) dan Rp 147.050.000 (1.5 DPS). Gran Max MB merupakan salah satu minibus idaman keluarga dan sering dijadikan sebagai mobil barang tertutup. Alasan dari beberapa konsumen memilih mobil ini karena mobil ini luas sehingga cocok untuk yang memiliki banyak anggota keluarga. Selain itu, saking luas dan murahnya mobil ini, tak jarang kami temui ia sebagai mobil barang tertutup seperti layaknya mobil Box, namun penempatan barang bawaan yang menyatu dengan kabin.

Keunggulan yang ditawarkan oleh Mobil Grand Max MB ini adalah memiliki ruang kabis yang luas sehingga mampu menampung barang dan manusia lebih banyak ketimbang MPV biasanya. Ini terbukti dari spesifikasi yang diberikan oleh Daihatsu, yakni mampu menampung 9 orang penumpang. Ini jauh lebih banyak dibandingkan MPV biasanya yang hanya menampung sekitar 7 orang penumpang saja. Kita juga bisa memilih yang menggunakan model tampat duduk Front facing atau face to face.

Harga Daihatsu Gran Max MB

Ruang cargo yang dimiliki Daihatsu Gran Max MB ini tentunya memiliki bagasi yang juga cukup lapang, sehingga banyaknya barang bawaan tak mengganggu penumpang didalamnya. Kursi belakang juga bisa dilipat untuk menambah ruang penyimpanan barang.

Pada sisi dapur pacu, Gran max menyediakan pilhan mesin antara 1300cc dan juga kapasitas 1500cc. Untuk yang ingin menggunakan mobil ini sebagai mobil keluarga dan mobil usaha, biasanya memilih yang 1500cc karena lebih tangguh saat membawa barang berat.

Murah adalah salah satu alasan beberapa orang memilih mobil yang kabinnya cukup lapang ini. Harga yang ditawarkan oleh daihatsu untuk Gran Max MB adalah dikisaran125 jutaan rupiah. Untuk pengusaha menengah ke bawah yang belum memiliki nilai aset yang besar, mobil Grand Max Sering menjadi pilihan favorit mereka.
Interior Daihatsu Gran Max MB

Selain itu, dimasa yang seba mahal ini, konsumsi BBM yang irit juga menjadi pertimbangan tersendiri. Tercata pada uji coba, Grand max MB mampu membubuhkan angka 10 km perliter hingga 13 kam per liter BBM.

Tak cukup disana, bagi pengguna yang sering melewati daerah banjir seperti Jakarta, mobil ini dinilai cukup tahan terhadap banjir. Ini disebabkan karena Grand Max memiliki air take yang berada di bagian atas. Sehingga saat Grand Max MB melewati daerah banjir dengan ketinggian setengah meter, mobil ini masih bisa melaju dengan baik. Sekian review dan harga Daihatsu Gran Max MB dari kami, yang mungkin bisa menjadi patokan untuk memilih mobil dari Daihatsu ini.

Spesifikasi Daihatsu Gran Max MB


thumbnail
Judul: Review Dan Harga Daihatsu Gran Max MB Mini Bus
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Daihatsu, Harga Daihatsu, Mini Bus, MPV, Review Daihatsu :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger