Review Dan Harga Chevrolet Orlando

Harga Chevrolet Orlando Rp 295.000.000. Nama Orlando sendiri semakin suram ditengah persaingan pasar mobil MPV ditanah air yang kian ketat saja. Kepopuleran Orlando sendiri tergerus dengan keberadaan Toyota Kijang Onnova serta Nissan Grand Livina yang semakin meroket. Meski tak sepopuler pesaingnya, namun bukan berarti mobil ini miskin akan fitur – fitur.

Dari luar, Chevrolet Orlando memiliki tampang gagah khas mobil Amerika atau american style. Desain Grill yang besar, lampu yang terlihat kaku dan desain bumpernya kian mempertegas kejantanan akan mobil ini.

Chevrolet Orlando sendiri terkesan landai dibagian belakang yang merupakan salah satu bentuk yang mempertegas bahwa mobil ini adalah kombinasi antara MPV serta SUV. Chevrolet Orlando didesain dengan 5 pintu yang sesuai dengan kebutuhan dasar dari monocab yang kompak.

Namun tampilan gagah ala Amerika ternyata tak akan ditemui dibagian belakang Chevrolet Orlando. Desain gagah hilang dan diganti menjadi nuansa yang elegan. Terlihat desain dari lampu stoplamp dan lampu mundur dari Chevrolet Orlando terlihat cukup elegan yang berada dibawah bumpernya.

Harga Chevrolet Orlando

Masuk kebagian dalam mobil Chevrolet Orlando, kita akan menemukan sebuah sistem audio yang memiliki model yang terintegrasi dengan dashboardnya. Desainnya keren dan memiliki tema dual cockpit. Desain ini seperti gaya mobil Chevy lainnya di Camaro dan Corvette, diaman merupakan mobil sport.

Kesan dari aergonomis terlihat dari berbagai tombol yang ada di bagian kemudinya. Namun kami merasa, bangku dibaris ketiga Chevrolet Orlando terasa sempit. Bangku belakang Chevrolet Orlando cukup pas untuk anak remaja namun tak akan nyaman untuk orang dewasa.

Chevrolet Orlando ini menggunakan mesin Ecotec yang memiliki kapasitas 1,8Liter. Mesinnya dibekali dengan teknologi DOHC DCVCP yang saat dicoba terdengar begitu halus. Mesin Chevrolet Orlando ini dklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 141 dk di putara 6200 rpm serta torsi diangka 176 Nm di putaran 3800 rpm.
Interior Chevrolet Orlando

Mesin dari Chevrolet Orlando terasa sangat responsif. Dari sisi handling, Orlando terasa nyaman untuk melakukan berbagai manuver. Selain itu suspensi yang dimiliki Chevrolet Orlando cukup nyaman untuk melibas jalan yang tak terlalu rata.

Pengemudi akan dimanjakan dengan posisi stir yang bisa diatur serta bangku pengemudipun juga bisa diatur. Visibilitas penumpang depanpunt terasa cukup luas. Namun pengemudi akan kesulitas melihat kaca belakang karena  kayanya pendek, apalagi jika baris ketiga terisi penuh.

Untuk fitur keselamatan, Chevrolet Orlando memberikan seperti fitur EBD dan ABS untuk sistem pengeremannya. Tak hanya itu, ada juga dua buah air bag yang terletak di bagian depan dan sampingnya. Selain itu, ada fitur electronis stability, protection beam dan traction control untuk memastikan penumpang didalamnya semakin terjamin keselamatannya. Lihat lebih lengkap harga mobil chevrolet semua seri.

Spesifikasi Chevrolet Orlando
Engines: LT 1.8 AT
Transmission: 6 Speed Automatic
Fuel Injection System: Multi Point Fuel Injection System
Suspension: McPherson Strut – Front /Compound Crank – Rear
Torque: 176 Nm/3800 rpm
Valves: 4 Valves Per Cylinder
Drive Axle: Front Wheel Drive (FWD)
Steering: Electric Power Steering (EPS)
Camshaft Layout: Double overhead camshaft
Brakes: Disk Brakes Front, Ventilated & Rear
Power Output: 6200 rpm/141 ps
Fuel Type: Petrol
Cylinder Configuration: 4 cylinders in-line
Stroke (mm): 88.2
Displacement (cc): 1796
Compression Ratio (Ratio): 10.5
Bore (mm): 80.5


thumbnail
Judul: Review Dan Harga Chevrolet Orlando
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chevrolet, Harga Chevrolet, MPV, Review Chevrolet :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger