Review Dan Harga Chevrolet Captiva

Harga mobil SUV Chevrolet Captiva Rp.354.500.000 - Rp.444.500.000. Captiva sendiri hadiir dalam dua versi yakni tipe mesin, yakni diesel 2,2 liter dan juga bensin 2,4 liter. Chevrolet Captiva xukup populer diberbagai negara, termasuk di wilayah Asia maupun australia.

Chevrolet Captiva sendiri memiliki basis produksi yang berasal dari negara korea selatan. Mobil ini memiliki kapasitas 5 kursi dan tujuh kursi penumpang. Untuk Chevrolet Captiva yang menggunakan mesin bensin, menyediakan mesin penggerak roda depan dengan kapasitas 2,4 liter. Sedang untuk Chevrolet Captiva yang menggunakan mesin diesel menggunakan turbo diesel berkapasitas 2,2liter.

Untuk Chevrolet Captiva dengan 7 kursi penumpang, juga memiliki varian mesin bensin dan diesel. Keduanya juga memiliki pilhan untuk penggerak empat roda dengan kapasitas mesin 3 liter V6 untuk bensin dan 2,2 liter untuk diesel.
Harga Chevrolet Captiva

Semua versi Chevrolet Captiva sendiri menggunakan suspensi model MacPherson yang di bagian depannya sedang belakang menggunakan model independen empat titik. Captiva sendiri dilengkapi dengan sistem pengereman tipe Ventilated disc dengan hill descent, stability control serta hill start assist.

Chevrolet Captiva yang memiliki mesin bensin sendiri memiliki tenaga yang sudah cukup baik untuk diajak jalan – jalan mengelilingi kota. Meski torsinya tak sebesar layaknya sebuah mobil SUV, namun tak terlalu buruk buat kami.

Chevrolet Captiva yang menggunakan mesin bensin berkapasitas 2,4 liter ternyata lebih manjadi pilihan favorit karena memiliki konsumsi BBM yang lebih irit. Tentunya cukup berbeda dibandingkan Chevrolet Captiva mesin bensin yang berkonfigurasi V6 3 liter yang memang jauh lebih boros dan tak begitu bertenaga saat di tanjakan.

Chevrolet Captiva yang bermesin diesel terasa cukup berbeda dibandingkan dengan yang bermesin bensin. Mesin diesel Captiva terasa lebih responsif dan cukup bertenaga dengan dukungan sistem transmisi otomatis 6-speed.
Interior Chevrolet Captiva

Chevrolet Captiva memiliki suspensi yang terlihat agak kaku, ini mengakibatkan minimnya goyangan saat berbelok meskipun bodi-nya terlihat tinggi. Peristiwa understeer bisa dibilang sangat minim. Kami beranggapan bahwa, untuk masalah handling, Chevrolet Captiva adalah yang terbaik dikelasnya.

Chevrolet Captiva  tak terlalu banyak menawarkan fitur – fitur kemewahan. Meskipun begitu, kame merasa interiornya tertata dengan cukup baik dan fungsional. Kursi pengemudipun terasa cukup baik dan mampu memberikan kebutuhan pengemudi yang tinggi sekalipun. Stir Chevrolet Captiva juga memiliki fitur pengatur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengemudinya sendiri.

Chevrolet Captiva di tengah cukup nyaman jika ditempati oleh penumpang dewasa, namun untuk jok di baris ketiga, nampaknya hanya nyaman untuk anak – anak. Meski tak menawarkan fitur mewah yang terbaik, namun Chevrolet Captiva menawarkan apa yang mereka sebut best value for money.

2.4 AT FL - Rp.354.500.000,-
2.4 AT FL Pearl White - Rp.360.500.000,-
2.0 AT FL (Diesel) - FWD - Rp.371.700.000,-
2.0 AT FL (Diesel) - FWD Pearl White - Rp.377.700.000,-
2.0 AT FL (Diesel) - AWD - Rp.438.500.000,-
2.0 AT FL (Diesel) - AWD Pearl White - Rp.444.500.000,-

Spesifikasi Chevrolet Captiva












thumbnail
Judul: Review Dan Harga Chevrolet Captiva
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chevrolet, Harga Chevrolet, Review Chevrolet, SUV :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger