Review Dan Harga Chevrolet Colorado

Harga Chevrolet Colorado baru adalah Rp 324.500.000 (2.5 Crew Cab LT MT (4x4)) dan Rp 344.600.000 (2.5 Crew Cab LTZ MT (4x4)). Chevrolet Colorado terbaru ini diklaim membawa mesin yang lebih tangguh dan tentunya performa yang lebih menjanjikan. Kali ini kita akan membahas Chevrolet Colorado yang bertipe LTZ diaman merupakan tipe tertinggi dari Chevrolet ini.

Mobil ini menghadirkan mesin yang telah berkapasitas 2,8 liter dengan mesin baru New Duramax Engine. Mesin Chevrolet Colorado dilengkapi dengan water cooled variable geometry turbocharger.  Sesuai tema perubahan yang lebih mengedepankan performa, mesin Chevrolet Colorado kali ini mampu menghasilkan tenaga hingga 200 dk di putaran mesin 3600 rpm. Mesin Chevrolet Colorado ini juga mampu menghasilkan torsi maksimal hingga 500 Nm di putaran 2000 rpm. Ini berarti mesin Chevrolet Colorado mampu menghasilkan tenaga lebih besar sekitar 11% dari pendahulunya dan juga torsi 6% lebih besar.

Chevrolet Colorado kali ini memiliki bobot yang lebih ringan dan performa lebih baik, sehingga tak heran anda akan merasakan begitu banyak tenaga berlebih di mobil ini. suspensi yang dimiliki Chevrolet Colorado ini memiliki suspensi yang lebih keras karena dimaksudkan untuk membawa muatan yang lebih banyak lagi.

Harga Chevrolet Colorado

Perubahan yang bisa anda lihat disisi eksterior adalah bagian Grille yang menggunakan Grille honey comb dengan dual port. Grille yang diberikan memiliki aksesn chrome yang membuatnya nampak elegan. Desain lampu yang dimilikinya nampak mengikuti garis bodi belakang yang membuatnya nampak semakin Jantan.

Bagian interior Chevrolet Colorado memiliki warna perpaduan krem serta abu – abu yang cukup menimbulkan kesan mewah didalamnya. Penempatan tombom AC dan tombol lainnya begitu aergonomis yang membuatnya cukup mudah dijangkau.namun sayangnya tombol pengaturan spion memiliki jangkauan yang terasa jauh menurut kami.

Chevrolet Colorado memberikan  tampilan MID yang cukup lengkap yang mampu menampilkan berbagai informasi penting seperti temperatur Oli transmisi, tengangan aki, peringatan kecepatan, konsumsi BBM hingga umur mesin,ECO indikator dan masih banyak lagi.

Interior Chevrolet Colorado

Chevrolet Colorado memiliki entertaimen yang sama dengan trailblazer yakni Mylink. Fitur ini sendiri mampu mengintegrasikan sistem hiburan yang ada dimobil dengan perangkat smartphone anda. Selain memainkan lagu dari smartphone anda dengan berbagai fitur didalamnya, Mylink juga mampu menggunakan koneksi internet dari smartphone anda untuk mendengarkan radio streaming atau mp3 streaming.

Untuk yang sering melewati jalan off-road tentu akan dimanjakan oleh berbagai fitur pengendalian dari Chevrolet Colorado. Chevrolet Colorado memiliki ditur TCS atau traction control system, hill start assist atau HAS serta hill descent control atau disebut juga HDC. Fitur TC dari Chevrolet Colorado sendiri mampu membantu pengemudi saat melewati jalan basah yang licin. Sedang untuk HDC mampu membantu saat menuruni turunan yang cukup curam. Fitur HAS sangat membantu saat anda berhenti ditanjakan. Dengan fitur HAS, mobil tak akan mundur saat pengemudi melepas Rem dan berganti menginjak pedal gas. Lihat lebih detail dan yang baru dari harga Cevrolet Colorado dan mobil chevi lainnya.

Spesifikasi Chevrolet Colorado


thumbnail
Judul: Review Dan Harga Chevrolet Colorado
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chevrolet, Harga Chevrolet, Pick Up, Review Chevrolet, Truck :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Powered by Blogger